BREAKING NEWS :
Loading...

Fifty Shades Darker (2017) Movie - Sinopsis

Fifty Shades Darker (2017) Movie - Sinopsis

Fifty Shades Darker (2017) Movie - Sinopsis

James Foley akan menjadi sutradara Fifty Shades Darker (2017) yaitu kelanjutan film besar yang pernah sukses di bagian pertama: Fifty Shades Of Grey 2015. Cerita film ini merupakan based dari novel laris karya E.L. James. Jamie Dornan dan Dakota Johnson kembali akan memerankan sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele.


Fifty Shades Darker (2017) Movie - Sinopsis


Setelah melihat cuplikan video Fifty Shades Darker (2017), sepertinya kisahnya sangat menarik, dan bagian yang kedua ini akankah sesukses sebelumnya? Fifty Shades Darker akan rilis pada 10 Febuari 2017 berdekatan dengan perayaan Valentine Day, jadi film jenis Drama, Romantis ini memang sesuai untuk ditonton oleh Anda yang merayakan hari valentine.

Sinopsis Film Fifty Shades Darker (2017):

Christian Grey yang terluka mencoba menarik hati Ana Steele agar kembali ke dalam hidupnya, maka Ana menuntut untuk menyusun aturan baru sebelum dia memberinya kesempatan lagi. Kemudian keduanya mulai membangun kepercayaan dan menemukan stabilitas, dimana sebelumnya Christian Grey adalah sosok atau tokoh bayangan yang bertekad menghancurkan harapan kedunya dalam mencapai kehidupan di masa depan bersama. Saat Christian bergulat dengan setan dalam dirinya, Anastasia juga harus menghadapi kemarahan dan para wanita iri yang hadir sebelumnya.


Fifty Shades Darker (2017) Movie - Sinopsis


Film ini juga dibintangi oleh: Marcia Gay Harden, Jennifer Ehle, Luke Grimes, Rita Ora, Victor Rasuk, Eloise Mumford, Max Martini, Kim Basinger, Hugh Dancy, Bella Heathcote, dan Eric Johnson.




Fifty Shades Darker (2017) Movie - Review

IMDb tt4465564 (credit)

Subscribe to receive free email updates: