BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Animasi Sing (2016) - Scarlett Johansson, Taron Egerton

Sinopsis Film Sing (2016) - Scarlett Johansson, Taron Egerton


Sinopsis Film Sing (2016) - Scarlett Johansson, Taron Egerton

Sing (2016) adalah film ber-Genres: Animation | Comedy | Family | Musical yang akan menampilkan lebih dari 85 lagu hit, film ini disutradarai oleh Garth Jennings (Son of Rambow, The Hitchhiker's Guide to the Galaxy) dan akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember 2016. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Sing (2016)

Film Sing (2016) mengisahkan tentang dunia seperti kita tapi seluruhnya dihuni oleh hewan, Nyanyikan bintang, Buster Moon (voice: Matthew McConaughey), juga Koala yang pernah memimpin sebuah teater besar hingga harus memalui masa-masa sulit. Buster adalah seekor binatang yang baik hati dan optimis, tapi mungkin sedikit bajingan, juga sangat mencintai teater dan akan melakukan apapun untuk melestarikannya. 


Sinopsis Film Sing (2016) - Scarlett Johansson, Taron Egerton


Sekarang saat dia harus menghadapi ambruknya ambisi kehidupannya, dia memiliki satu kesempatan terakhir untuk memulihkan permata yang telah memudar menuju ke masa kejayaannya dengan memproduksi kompetisi menyanyi terbesar di dunia.


Sinopsis Film Sing (2016) - Scarlett Johansson, Taron Egerton


Lima pemimpin kontestan kemudian muncul: Seekor tikus Mike (voice: Seth MacFarlane), gajah yang pemalu (voice: Tori Kelly) yang demam panggung, ibunya Rosita (voice: Reese Witherspoon), 25 anak babi, seorang gangster gorila muda Johnny (voice: Taron Egerton) yang ingin membebaskan diri dari tindak pidana berat keluarganya, dan landak punk rock Ash (voice: Scarlett Johansson) yang berusaha untuk mengusir pacarnya yang sombong. Setiap hewan datang di bawah tenda Buster, karena mereka percaya bahwa itu adalah cara untuk mengubah kehidupannya.




Sing (2016) Movie - Review

IMDb tt3470600 (credit)

Subscribe to receive free email updates: