BREAKING NEWS :
Loading...

Ciri Wanita Tegar (Strong Women) Idaman Lelaki

Ciri Wanita Tegar (Strong Women) Idaman Lelaki


Ciri Wanita Tegar (Strong Women) Idaman Lelaki

Seorang wanita yang tegar (strong women) memiliki standar tinggi dan moral yang jelas. Jika Anda tidak bisa menghormatinya, bisa-bisa dia pergi atau pindah ke lain hati. Jika Anda sedang berhubungan dengan seorang wanita yang tegar, maka anda harus memperhatikan hal-hal seperti berikut ini:

Menghormatinya

Menghormatinya saat hubungan mulai berjalan. Seorang wanita yang tegar, dia tahu bahwa dia adalah layak, dan dia tidak akan mentolerir apabila diperlakukan tidak hormat. Dia tahu bahwa saling menghormati adalah sangat penting dalam sebuah hubungan. Dia akan selalu memperlakukan Anda dengan hormat, dan dia akan mengharapkan hal yang sama sebagai balasannya.

Jangan Mencoba Untuk Selalu Mengontrol Dia

Ketika salah satu dari pasangan mencoba untuk mengontrol seluruh hubungan, sebuah hubungan bisa saja bergeser dari keseimbangan, dan itu bukanlah hal yang baik. Seorang wanita yang kuat akan bisa untuk mengurus dirinya sendiri, bisa menangani hal-hal tentang dirinya sendiri, jadi jangan selalu mencoba membuat keputusan untuk dirinya atau mengambil kendali dalam setiap aspek hubungan. Mengontrol dia secara total bukan hal yang baik, jadi harus ada keseimbangan yang sama antara Anda berdua, kebersamaan dengan komunikasi yang baik.

Tahu Tentang Batas-batas Moral Dalam Perlakuan

Mengetahui batas-batas pada perlakuan dan menghormati moral pasangan Anda adalah sangat penting, karena nilai-nilai dan batas-batas pribadi memang sangat penting. Wanita yang tegar, dia sangat tahu diri, juga tahu diri terhadap mereka. Dia tidak akan pernah mentolerir seseorang yang tak menghormati nilai atau moral-nya hanya karena alasan egois. Dia tetap akan berharap bahwa Anda adalah yang terbaik, tapi catat: jika Anda tidak bisa menghormati batas-batas nilai moral, maka dia akan pergi.


Ciri Wanita Tegar (Strong Women) Idaman Lelaki


Jangan Mengontrol Kekurangannya

Biasanya dia akan adil pada perlakuannya, terhadap sebuah hubungan relationship dengan lelaki. Jika dia membutuhkan bantuan Anda, dia akan cukup rendah hati meminta Anda untuk membantu. Tapi jangan berasumsi bahwa dia tidak selalu mampu untuk melakukan sesuatu, dan jangan biarkan yang bersifat material, status pendidikan, status sosial atau seks selalu memainkan peran utama dalam sebuah hubungan.

Jangan Selalu Berfikiran Negatif Terhadapnya

Setiap orang pernah memiliki nasib yang buruk untuk sesekali, tapi wanita yang kuat atau tegar, dia tahu tentang bagaimana melewatinya, dan bisa bangun kembali saat kakinya tersandung. Terjebak ke dalam hal atau keadaan negatif, bagi dia itu adalah sebuah tantangan yang menarik. Jika Anda terus-menerus bersikap negatif terhadap pasangan Anda, juga terhadap ide-idenya, pikirannya dan pendapatnya, dia tidak akan mentolerir Anda terlalu lama.

Tidak Mendukung Impiannya

Seorang wanita yang tegar kemungkinan besar selalu punya sebuah misi. Dia tahu apa yang dia inginkan dan dia akan berusaha untuk mencapainya. Jika Anda mengkritiknya saat dia berbagi tentang tujuan dan mimpi atau harapan yang akan dicapai bersama, maka dia akan melihatnya sebagai tamparan di wajah. Jika Anda tidak akan mendukung dan berada di sisi dia melalui prestasinya, maka dia akan menemukan orang lain yang bersedia untuk berdiri di barisan depan, yang akan bahagia saat melihat dia berhasil.

Setelah Anda berhubungan dengan seorang wanita yang punya pribadi tegar, kuat, mandiri (strong women) langkah berikutnya adalah mencoba untuk menjaga agar hubungan dengannya tetap kekal. Kuncinya adalah bahwa Anda harus percaya terhadap dia, seperti dia telah melakukan atau bisa menyelamatkan dunia, maka dia akan bersama dengan Anda pada suatu hari nanti. 

Subscribe to receive free email updates: