BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Jackie (2016) - Natalie Portman, Peter Sarsgaard

Sinopsis Film Jackie (2016) - Natalie Portman, Peter Sarsgaard


Sinopsis Film Jackie (2016) - Natalie Portman, Peter Sarsgaard

Jackie (2016) adalah film drama, biografi dari sutradara Pablo Larraín yang dibintangi oleh Natalie Portman, dia memerankan sebagai istri mantan Presiden Amerika John F. Kennedy yaitu Jacqueline Kennedy Onassis (Jackie). Film ini menceritakan tentang kehidupan Jackie Kennedy setelah kematian suaminya.

Jackie adalah nama yang menggambarkan tentang momen paling penting dan tragis dalam sejarah Amerika, hal tersebut terlihat melalui mata seorang iconic First Lady: Jacqueline Bouvier Kennedy (Natalie Portman).

Jacky telah menempatkan kita di dunianya berhari-hari setelah pembunuhan suaminya. Dia juga dikenal karena ketenangan dan martabatnya yang luar biasa. Pada film ini kita akan melihat potret psikologis dari seorang First Lady saat dia berjuang untuk mempertahankan warisan suaminya, juga dunia Camelot yang mereka cipta dan cintai dengan bagitu baik.

Setelah kejadian pembunuhan suaminya, First Lady Jacqueline Kennedy bergelut dengan kesedihan dan trauma, dia juga harus mengembalikan kekuatannya, harus menghibur anak-anaknya, dan menentukan warisan bersejarah dari suaminya. Kemudian Jackie Kennedy akan memulai kehidupannya dan bangkit kembali sebagai wanita yang mandiri....

Jackie Kennedy, dia duduk di samping suaminya (John F. Kennedy) ketika dia dibunuh di Dallas pada tanggal 22 November 1963. Jackie Kennedy meninggal pada 19 Mei 1994.



Jackie (2016) Movie - Review

Cact: Natalie Portman, Peter Sarsgaard, Greta Gerwig, Billy Crudup, John Hurt, John Carroll Lynch, Richard E. Grant, Max Casella, Sunnie Pelant, Georgie Glen, Caspar Phillipson.

Release Date: 2 December 2016 (limited)
IMDb tt1619029 (source)

Subscribe to receive free email updates: