BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Man Down (2015) - Kate Mara, Jai Courtney, Shia LaBeouf

Sinopsis Film Man Down (2015) - Kate Mara, Jai Courtney, Shia LaBeouf


Sinopsis Film Man Down (2015) - Kate Mara, Jai Courtney, Shia LaBeouf

Man Down (2015) adalah jenis film trailer drama yang disutradarai oleh Dito Montiel. Film ini menceritakan tentang Amerika pada pasca-apokaliptik (post-apocalyptic) dimana seorang mantan U.S. Marine yang bernama Gabriel Drummer bersusah payah ingin mencari keberadaan istri dan anaknya, dia ditemani oleh sahabatnya dan seorang survivor. Sinopsis film Man Down (2015) akan aku tuliskan di bawah ini:

Ketika U.S. Marine: Gabriel Drummer (Shia LaBeouf) pulang dari Afghanistan, dia hanya merasakan bahwa yang disebut rumah baginya tidak lebih baik daripada saat dia berada di medan perang. Dia didampingi oleh sahabatnya Devin Roberts (Jai Courtney), yang juga seorang marinir pekerja keras yang punya naluri kuat dalam hal menembak. Dia sedang mencari keberadaan anak lelakinya bernama Jonathan (Charlie Shotwell), dan juga istrinya Natalie (Kate Mara).

Dalam pencariannya, dia juga ditemani oleh Charles (Clifton Collins Jr.), yaitu seorang pria yang punya informasi penting tentang keberadaan keluarga Gabriel. Dalam film ini kita akan dibawa kembali pada masa lalu, juga dibimbing dalam mengungkap teka-teki kehidupan Gabriel, dan hal-hal yang akhirnya akan membawa kita untuk menemukan keluarganya.




Man Down (2015) Movie - Review

IMDb tt2461520 (credit)

Subscribe to receive free email updates: