BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Nocturnal Animals (2016) - Amy Adams, Jake Gyllenhaal

Sinopsis Film Nocturnal Animals (2016) - Amy Adams, Jake Gyllenhaal


Sinopsis Film Nocturnal Animals (2016) - Amy Adams, Jake Gyllenhaal

Nocturnal Animals (2016) adalah jenis film trailer drama dari sutradara Tom Ford, akan rilis di bioskop pada tanggal 4 November 2016 (limited). Film ini dibintangi oleh: Amy Adams, Jake Gyllenhaal, Michael Shannon, Aaron Taylor-Johnson, Isla Fisher, Ellie Bamber, Armie Hammer, Michael Sheen, Karl Glusman, Robert Aramayo, dan Laura Linney. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Nocturnal Animals (2016):

Film Nocturnal Animals (2016) mengisahkan tentang cerita dalam sebuah cerita (story inside a story) di mana bagian yang pertama adalah kisah tentang seorang wanita bernama Susan Morrow (Amy Adams) yang menerima buku atau naskah dari mantan suaminya Tony Hastings (Jake Gyllenhaal), yaitu seorang pria yang dia tinggalkan 20 tahun lalu, dan meminta pendapatnya.

Cerita pada elemen kedua akan mengikuti naskah sebenarnya berjudul Nocturnal Animals, mengisahkan tentang seorang pria yang sedang liburan bersama keluarga dan akhirnya mengalami sebuah kejadian kekerasan, dan mematikan. Hal tersebut ternyata berhubungan dengan kisah hidup Susan, yang menemukan dirinya mengingat kembali tentang kisah pada pernikahan pertamanya dan dia menghadapi beberapa kenyataan (kebenaran) samar tentang dirinya sendiri.




Nocturnal Animals (2016) Movie - Review

IMDb tt4550098 (source)

Subscribe to receive free email updates: