Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film First Girl I Loved (2016)



Sinopsis Film First Girl I Loved (2016)

First Girl I Loved (2016) adalah jenis film drama romantis yang disutradarai oleh Kerem Sanga (The Young Kieslowski) sekalian merangkap sebagai penulis skenario. Film ini telah menjadi pemenang Best of Audience Award pada Sundance Film Festival 2016, yaitu kisah pedih yang mencakup rasa cemas, keberanian, dan patah hati dari hubungan cinta pertama. 

Brianna Hildebrand dan Dylan Gelula akan memerankan sebagai dua teman sekelas di SMA yang saling jatuh cinta, tapi keduanya menemukan bahwa hubungan mereka terancam oleh kekuatan atau pengaruh internal dan eksternal.

Film ini mengisahkan tentang ketidakcocokan Anne (Dylan Gelula) dengan gadis paling popular di SMA dari tim softball yaitu Sasha (Brianna Hildebrand). Ketika Anne mengatakan tentang perasaan cintanya terhadap Sasha kepada sahabatnya Clifton (Mateo Arias), diam-diam dia merasa cemburu, hingga akan mengancam hubungan cinta antara Anne dan Sasha, karena Clifton akan mencari cara terbaik untuk menikungnya.




Film First Girl I Loved (2016) - Review

Cast: Brianna Hildebrand, Pamela Adlon, Dylan Gelula, Cameron Esposito, Mateo Arias, Tim Heidecker, Erik Griffin, Jennifer Prediger, Ana Dela Cruz, Linda Victoria Romo, Elise Napier, John Redlinger, Dominic Flores, Sergio Blanco, Laura Patalano.

IMDb tt4262174 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film First Girl I Loved (2016)"