Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror The Bye Bye Man (2016)

Sinopsis Film Horror The Bye Bye Man (2016)


Sinopsis Film Horror The Bye Bye Man (2016)

The Bye Bye Man (2016) adalah film horror yang didutradarai oleh Stacy Title, menceritakan tentang tiga orang teman yang bernasib sial karena menemukan asal-usul mengerikan dari The Bye Bye Man, yaitu sosok misterius yang menjadi penyebab kejahatan di balik tindakan buruknya. Film ini akan rilis (global) di bioskop pada tanggal 13 Januari 2017, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Tiga orang mahasiswa pindah ke sebuah rumah tua di luar kampus Wisconsin. Mereka tanpa disadari telah melepaskan entitas supranatural yang dikenal sebagai The Bye Bye Man, dia datang memangsa dan menyerang mereka yang tahu namanya. 


Sinopsis Film Horror The Bye Bye Man (2016)


Ketiganya juga harus mencoba untuk saling menyelamatkan satu sama lain, sambil menjaga rahasia tentang eksistensi atau keberadaan The Bye Bye Man untuk menyelamatkan orang lain dari nasib mematikan yang sama.

Cast atau pemain: Douglas Smith, Lucien Laviscount, Cressida Bonas, Doug Jones, Michael Trucco, Faye Dunaway, Erica Tremblay, Carrie-Anne Moss, Marisa Echeverria, Cleo King, Ava Penner, dan Jenna Kanell.




Film Horror The Bye Bye Man (2016) - Review

IMDb tt4030600 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror The Bye Bye Man (2016)"