Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Table 19 (2017) Movie Sinopsis - Anna Kendrick, Lisa Kudrow

Table 19 (2017) Movie Sinopsis - Anna Kendrick, Lisa Kudrow


Table 19 (2017) Movie Sinopsis - Anna Kendrick, Lisa Kudrow

Table 19 (2017) adalah film jenis drama, comedy dari sutradara Jeffrey Blitz, didukung oleh cast atau pemain utama: Anna Kendrick, Lisa Kudrow, Amanda Crew, Maria Thayer, Stephen Merchant, Wyatt Russell, Craig Robinson, Tony Revolori, June Squibb, Elizabeth Ludlow, dan Jay Klaitz. Film ini akan mulai rilis pada tanggal 20 Januari 2017, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Pada Film Table 19 (2017) Anna Kendrick akan memerankan sebagai Eloise, yaitu seorang wanita yang dibebaskan dari tugasnya sebagai pengapit upacara tertentu, bersamaan dengan saat ia ditolak cintanya (break-up) oleh pacarnya melalui pesanan teks ringkas. Dia sekarang menemukan dirinya di dibuang dari meja, namun dia tetap bersabar dan berniat untuk menghadiri pernikahan teman lamanya.

Dia duduk di meja acak yang berada di belakang ballroom Table 19 dengan rombongan orang-orang tidak dikenal. Kemudian yang dia temukan hanyalah penyesalan, tapi dia tetap bersabar sebelum dia memberikan sesuatu atau kesan yang baik, bagus. Saat mereka mengungkapkan tentang rahasia hidupnya, maka Eloise belajar dari semua yang menduduki Tabel 19, hingga persahabatan, bahkan kejadian romantis bisa terjadi dalam situasi yang paling tidak mungkin.




Table 19 (2017) Movie - Review

IMDb tt1412528 (credit)

Post a Comment for "Table 19 (2017) Movie Sinopsis - Anna Kendrick, Lisa Kudrow"