Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Book of Love (2016) Movie Film - Sinopsis

The Book of Love (2016) Movie Film - Sinopsis


The Book of Love (2016) Movie Film - Sinopsis

Henry adalah seorang arsitek yang introvert. Setelah kematian istrinya dalam kecelakaan mobil, dia berniat untuk membantu Millie, yaitu gadis remaja tunawisma yang ingin membuat kapal rakit untuk berlayar melintasi lautan Atlantik. Itu adalah ringkasan cerita pada Film The Book of Love yang akan rilis (global) di bioskop pada Tanggal 13 Januari 2017. Selengkapnya tentang sinopsis film The Book of Love (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

Setelah kematian istrinya yang sedang hamil, Penny (Jessica Biel) karena kecelakaan, maka seorang arsitek: Henry (Jason Sudeikis) bekerja, berjuang dan berusaha untuk menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Saat dia bekerja dan tinggal di rumah yang dia bangun bersama Penny, tiba-tiba dia melihat seorang gadis muda misterius bernama Millie (Maisie Williams), dimana Penny selalu berkata agar dia memberi bantuan.


The Book of Love (2016) Movie Film - Sinopsis
The Book of Love (2016) Movie - Maisie Williams

Meskipun pada awalnya Millie terlihat misterius, tapi kemudian keduanya bersahabat dan saling memahami lebih jauh, yaitu Millie yang akan meninggalkan kehidupan gelap masa lalunya dan ingin memulai sesuatu yang baru. Millie ingin membuat sebuah kapal sehingga dia benar-benar bisa berlayar di jalur baru metafora pada hidupnya.


The Book of Love (2016) Movie Film - Sinopsis
The Book of Love (2016) Movie - Jason Sudeikis

Henry seperti mengambil peran sebagai seorang ayah untuk Millie, bahkan dia sampai mengabaikan pekerjaan dan tanggung jawab yang lain hanya karena ingin membantu Millie pada sebuah keinginan atau pencariannya. Saat mereka bekerja sama, Henry hadir untuk memahami bahwa dia bisa membantu Millie, untuk memberikan sebanyak yang dia bisa, dan mampu lakukan dalam membantunya.

Sutradara: Bill Purple
Cast atau Pemain: Jessica Biel, Maisie Williams, Mary Steenburgen, Jason Sudeikis, Paul Reiser, Orlando Jones, Bryan Batt, Joshua Mikel, Jayson Warner Smith, dan Cailey Fleming.




The Book of Love (2016) Movie - Review

IMDb tt1330018 (source)

Post a Comment for "The Book of Love (2016) Movie Film - Sinopsis"