Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hacksaw Ridge (2016)

Sinopsis Film Hacksaw Ridge (2016)

Sinopsis Film Hacksaw Ridge (2016)

Hacksaw Ridge (2016) adalah film Ber-Genres: Drama | History | War dari sutradara Mel Gibson, dan didukung oleh cast atau pemain utama: Andrew Garfield, Sam Worthington, Luke Bracey, Teresa Palmer, Hugo Weaving. Cerita film ini merupakan based atau berdasarkan kisah nyata tentang tentara Amerika di Perang Dunia II. Sinopsis Film Hacksaw Ridge (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

Cerita film ini diambil dari kisah nyata yang luar biasa tentang tentara Amerika bernama Desmond Doss (Andrew Garfield), yang telah menyelamatkan 75 orang selama Pertempuran di Okinawa dalam Perang Dunia II (World War II/WWII), dengan tanpa melepaskan tembakan. 

Pada film ini kita akan melihat kepeduliannya, dan bagaimana dia punya pandangan, terutama yang berhubungan dengan keagamaan, dan sikap anti pembunuhan. Kita juga bisa melihat cobaan, derita dan tantangan yang dihadapi oleh Doss setelah mendaftar menjadi Tentara AS, selain itu dia juga berusaha untuk menjadi tenaga medis.

Dia adalah satu-satunya tentara Amerika dalam Perang Dunia II yang bertempur di garis depan tanpa senjata api atau senjata apapun karena dia percaya bahwa membunuh adalah suatu kesalahan. Doss menjadi orang pertama dan satu-satunya yang menerima Medal of Honor untuk keberaniannya yang luar biasa, dan juga perhatiannya terhadap sesama tentara.



Film Hacksaw Ridge (2016) - Review

IMDb tt2119532 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Hacksaw Ridge (2016)"