Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HP Nokia 3310 Dikabarkan Akan Rilis Lagi

HP Nokia 3310 Dikabarkan Akan Rilis Lagi

HP Nokia 3310 Dikabarkan Akan Rilis Lagi

Handphone Nokia 3310 yang pernah jadi andalan di tahun 2000 dikabarkan akan rilis, atau diluncurkan kembali. Aku membacanya dari situs Venture Beat yang menyatakan bahwa hp ini nantinya akan dijual seharga $ 73.

Venture Beat menyatakan bahwa pengumumannya akan dilakukan oleh HMD global Oy yaitu produsen asal Finlandia yang memiliki hak eksklusif untuk memasarkan ponsel Nokia pada acara Mobile World Congress akhir bulan ini. HMD juga akan meluncurkan smartphone baru Nokia 3, 5 dan 6 di ajang atau even yang sama.

HP Nokia 3310 Dikabarkan Akan Rilis Lagi

HP Nokia 3310 terkenal dengan baterainya yang awet atau tahan lama, hp nya juga terkenal kuat dan tahan banting. Hp nokia 3310 dulu rilis sebagai pengganti atau penerus model 3210.

Menurut situs Venture Beat, dinyatakan bahwa acara peluncuran yang pertama akan diselenggarakan di Barcelona pada tanggal 26 Februari 2017 pada acara Mobile World Congress, dengan pasar Eropa sebagai target awal penjualan, setelah itu baru akan dipasarkan ke tempat lain.

Nah HP Nokia 3310 yang dulu pernah popular akan rilis kembali. Mungkin banyak diantara kita, Anda yang juga tertarik dengan hp ini.

Post a Comment for "HP Nokia 3310 Dikabarkan Akan Rilis Lagi"