BREAKING NEWS :
Loading...

Hubungan Yang Awalnya Anget Tapi Lama-lama Mlempem

Hubungan Yang Awalnya Anget Tapi Lama-lama Mlempem

Hubungan Yang Awalnya Anget Tapi Lama-lama Mlempem

Ini lagi judulnya awur-awuran, yang penting Anda tahu maksudnya. Kadang kita susah memahami yang namanya keikhlasan dari seseorang walau kita sudah berusaha mati-matian ikhlas. Buktinya? Biar Allah saja yang tahu.

Tentang hubungan cinta ada pepatah, bukanlah sebuah cinta kalau tanpa action atau bukti yang nyata. Hubungan cinta atau persahabatan kadang pas awalnya anget, mesra, rukun tapi lama-lama mlempem (krupuk kali) atau renggang. Entah apa sebabnya, apakah karena sudah bosan, apakah karena kita membosankan?

Sebuah hubungan dengan orang lain juga butuk care, kepedulian. Apa artinya sebuah hubungan kalau tanpa kepedulian, tanpa sering komunikasi, kalau keduanya atau salah satunya cuek. Kadang kita sudah bersusaha untuk sabar, pengertian, memahami keadaan tapi....orang bilang dan kenyataannya memang kesabaran itu ada batasnya, akhirnya pasrah yang dilakukan.

Ada saja rintangan, cobaan di dalam sebuah hubungan, banyak juga karena tidak tahan hingga patah di tengah jalan. Tapi mengapa dalam sebuah hubungan seringnya pada awalnya anget, mesra tapi lama-lama menjadi sebaliknya. Kadang kita dianggap tidak penting.

Dan aku sebagai manusia, akan selalu berusaha memberikan dengan sebaik-baiknya melalui sikap, sifat, terutama kepada saudara-saudaraku, terhadap orang-orang yang menyayangiku, dan mereka bisa merasakannya, kecuali orang-orang yang tak pernah menghargai kehadiranku, dengan sikap, perilaku yang seenaknya.

I am not perfect!

Subscribe to receive free email updates: