BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Alita: Battle Angel (2019)

Sinopsis Film Alita: Battle Angel (2019)

Sinopsis Film Alita: Battle Angel (2019)

Alita (Rosa Salazar) ditemukan oleh seorang dokter misterius bernama Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz) ketika dia sedang mencari bagian dari cyborg. Alita adalah makhluk yang mematikan dan berbahaya, dia tidak bisa mengingat tentang siapa dirinya atau dari mana dia berasal, tetapi bagi Dr. Ido kebenaran tentang Alita terlalu jelas.

Sinopsis Film Alita: Battle Angel (2019)
Alita: Battle Angel (2019) - Rosa Salazar

Alita adalah Cyborg futuristik yang akan mencari kebenaran misterius tentang masa lalunya, dan dibantu oleh teman barunya bernama Hugo (Keean Johnson). Dengan kemampuan bertarung yang luar biasa, dia menggunakannya untuk melawan kekuatan mematikan saat dia mengungkap tentang kebenaran dirinya.

Sinopsis Film Alita: Battle Angel (2019)
Alita: Battle Angel (2019) - Keean Johnson

Dia adalah satu-satunya makhluk yang dapat memutus siklus kematian dan kehancuran yang tertinggal dari Tiphares. Tetapi untuk mencapai tujuan yang sebenarya, dia harus berjuang dan membunuh. Dan dari situlah signifikansi sejati Alita muncul. Dia adalah malaikat dari surga. Dia adalah malaikat maut.

Klasifikasi: P13
Mulai Rilis: 5 Febuari 2019
Jenis Film: Action | Adventure | Romance | Sci-Fi | Thriller
Durasi Waktu: 2 Jam 2 Menit
Distributor: 20th Century Fox
Cast Pemain Utama: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jackie Earle Haley, Keean Johnson
Sutradara: Robert Rodriguez
Format: 2D, 3D, IMAX 3D, 2D ATMOS, 2D ATMOS D-BOX
Source: IMDb tt0437086



Film Alita: Battle Angel (2019) - Review

Subscribe to receive free email updates: