BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Indonesia Dilan 1991 (2019)

Sinopsis Film Indonesia Dilan 1991 (2019)

Sinopsis Film Indonesia Dilan 1991 (2019)

Pada 22 Desember 1990 Dilan (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) resmi berkencan atau berpacaran. Di tengah kebahagiaan mereka, Dilan terancam dikeluarkan dari sekolah karena berkelahi dengan Anhar. Selain itu Dilan juga terlibat dalam perkelahian dan punya musuh, jadi Milea khawatir tentang masa depan Dilan. Milea merasa bahwa dia memiliki hak untuk melarang Dilan agar tidak terlibat dengan geng motor.

Sinopsis Film Indonesia Dilan 1991 (2019)

Suatu hari, Dilan diserang oleh orang yang tak dikenal. Ketika dia tahu siapa yang melakukannya, Dilan punya rencana untuk membalas dendam. Milea akhirnya meminta Dilan untuk berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Dilan adalah seorang yang jago berkelahi dan juga ketua geng motor, maka dia akan selalu berada dalam kesulitan.

Di tengah-tengah semua masalah tersebut Yugo (Jerome Kurnia) yaitu sepupunya ayah Milea yang baru saja kembali dari Belgia bertemu Milea. Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea, tapi Milea hanya mencintai Dilan.

Bahasa: Indonesia
Mulai Rilis: 28 Febuari 2019
Jenis Film: Drama
Cast atau apaemain Utama: Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Vanesha Prescilla, Jerome Kurnia, Adhisty Zara
Sutradara: Pidi Baiq, Fajar Bustomi
Format: 2D



Film Indonesia Dilan 1991 (2019) - Review

IMDb tt9648942 (source)

Subscribe to receive free email updates: