BREAKING NEWS :
Loading...

Biarlah Sang Pencipta Yang Menilaiku


Mungkin Anda punya ganjalan seperti yang aku pikirkan berhubungan dengan judul di entri ini: biarlah Sang Pencipta (Allah swt) yang menilaiku.

Aku hanyalah manusia biasa selayaknya orang lain. Kekuranganku, kelemahanku banyak, dan entah apa sebenarnya potensiku karena kadang aku sendiri bingung, duh curhat neh.

Di balik semua kelemahan dan kekuranganku aku selalu berfikir demi kebaikan orang lain, aku punya hati nurani dan nilai-nilai murni.


Di balik kelemahan dan kekuranganku aku selalu bercermin pada diri terutama saat aku dengan sengaja atau tidak sengaja melakukan khilaf, kesalahan. Aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik di sisa umurku, kehidupanku.

God Only Knows bahwa Dia Sang pencipa adalah satu-satunya yang aku sembah. Hidup matiku hanya untuk Dia yang memberiku petunjuk, kekuatan dan Sang Penolong, Dia ada di hatiku setiap saat 🙏

Tiada daya dan kekuatan selain Allah, Dialah yang selalu memberiku kekuatan disaat apapun, dan yang tau isi benakku, biarlah Allah Sang Pencipta yang benar-benar menilai aku.

Subscribe to receive free email updates: