Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Go Aplikasi Pencarian Android Yang Keren


Di jaman sekarang ini teknologi sudah semakin maju, yaitu jaman era digital yang kebanyakan orang sudah bisa mengakses internet menggunakan telpon pintar atau smartphone. Internet sudah bisa diakses merata sampai di pedesaan sehingga memudahkan orang untuk menggali berbagai informasi secara global.


Google Go adalah salah satu dari produk pencarian atau search google yang sudah ada di play store android. Yaitu sebuah pencarian search engine lengkap dan keren seperti yang aku cantumkan pada gambar. Terdiri dari banyak fitur: pencarian gambar, lens, you tobe, dll akan memudahkan kita untuk browsing.


Smartphone adalah media yang praktis, simple sebagai alat untuk melayari internet, berkomunikasi via internet, media sosial dan kita perlu meng-install aplikasi yang benar-benar diperlukan.


Produk pencarian google yang lain dan hampir sama adalah  Google Chrome, Google Chrome versi BETA, dan sekarang ada Google Go. Aku meng-install ketiga aplikasi tersebut sebagai perbandingan dan Google Go adalah yang paling lengkap.


Tidak hanya aku gunakan sebagai perbandingan saja tapi aplikasi tersebut juga aku gunakan karena aku butuh membuka tab-tab yang baru untuk berbagai kepentingan dalam melayari internet setiap hari.

Anda penasaran dan ingin menginstall Google Go? Anda cukup membuka play store android, install, Aplikasi Google Go lebih lengkap dan keren.