Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kemudahan Yang Ada Di Aplikasi Google Go


Google Go sekarang sudah bisa diinstall dari play store google secara gratis atau free dengan akses browsingnya yang juga fast atau cepat. Aplikasi ini punya banyak fitur yang memudahkan kita untuk googling dalam mencari informasi yang diinginkan.

Google selalu memperbaharui produk-produknya secara terus-menerus menjadi lebih baik lagi agar pengguna atau user merasa nyaman, friendly.


Fitur-fitur yang ada di Google Go akan terlihat di halaman paling muka setelah kita install aplikasinya dari play store. Aku tidak instal aplikasi Facebook for Android, jadi kalau aku membuka FB melalui aplikasi web browser Google dimana Facebook juga tampil di halaman paling muka.


Setiap user atau pengguna HP android pasti punya account google dan kita bisa atur dalam setingan google go yang ada di pojok kanan paling atas.

Di bawah ini adalah tampilan Facebook yang aku buka menggunakan aplikasi Google Go, dan di bagian paling bawah ada icon HOME kita bisa menekannya untuk keluar kalau ingin membuka tab yang baru:


Fitur home, menu dan pencarian seperti yang ada pada gambar di atas tidak terdapat dalam aplikasi Google Chrome, tapi ada di Google Go sehingga akan mempermudah kita untuk keluar kembali ke menu utama halaman muka pencarian.