BREAKING NEWS :
Loading...

Mengapa Orang Butuh Piknik Ke Pantai? Inilah Alasannya

Mengapa Orang Butuh Piknik Ke Pantai? Inilah Alasannya

Aku juga sering piknik ke pantai di Jogja, Jateng dan sekali di Pantai Klayar Jawa Timur. Sudah sejak kecil jalan-jalan ke pantai aku lakukan dan itu tidak membosankan. Foto-fotonya juga aku simpan dan selalu aku lihat.

Lautan yang meliputi 71% di permukaan bumi adalah keajaiban yang indah dan tidak mampu kita jelajahi semuanya. Lautan dan pantai lebih dari sekedar fantasi dan terasa seperti tempat yang harus sering dikunjungi karena keindahan dan keajaibannya.


Ombaknya yang besar memang cukup berbahaya, juga memiliki kemampuan untuk menghembuskan kehidupan ke dalam apa pun, dan membasuhnya dalam setiap detik.
Kita cukup beruntung ketika kaki kita berdiri di atas pasir, dan merasakan gelombang air dan angin yang dingin berputar-putar di sekitar kita.
Perhatikan, seakan yang baik datang dan pergi bersama ombak. Dan ketika kehangatan sinar matahari memudar, kita akan selalu bisa melihat ke arah cakrawala.


Kedalaman laut yang tersembunyi membawa begitu banyak kehidupan, namun begitu banyak misteri. Kukira tidak ada yang akan benar-benar tahu apa yang ada di bawah sana.

Perairan yang tak terbatas itu seperti surga yang berliku. Tetapi ketika kita tenggelam di samudra biru yang tak ada batasnya itu, ketika sinar mentari menembus permukaan dan membakar dengan lingkaran cahaya sinarnya yang berwarna keemasan, kita akan merasa benar-benar bahagia.

Mengapa Orang Butuh Piknik Ke Pantai? Inilah Alasannya

Saat warna merah muda, ungu, kuning berkilauan, dan warna biru dengan lembut melesat di langit, kita tahu bahwa kita akan melihat salah satu perubahan paling bercahaya di alam semesta.
Saat kita berada di tepi lautan, tidak ada lagi rasa takut, karena perubahan baik atau buruknya kehidupan. Dan di hari esok, saat fajar menyingsing, tidak ada keraguan bahwa apa yang akan kita lihat akan menjadi sesuatu yang sangat indah.
Sunset dan sunrise yang indah juga akan terlihat di lautan. Itulah keindahan alam yang bisa kita nikmati yaitu saat kita berada di tepi pantai, keindahan alam ciptaan-Nya.

Lokasi Foto: Pantai Glagah Indah Kulon Progo, Yogyakarta, Indonesia.

Subscribe to receive free email updates: