BREAKING NEWS :
Loading...

Pentingnya Penjagaan Diri Sendiri atau Self Care

Pentingnya Penjagaan Diri Sendiri atau Self Care

Pentingnya Penjagaan Diri Sendiri atau Self Care

Penjagaan diri adalah tindakan untuk menjaga atau merawat diri sendiri, menetapkan prioritas hidup sehat Anda yang perlu dihargai dan sering dipraktekkan. Ini adalah kemampuan untuk mengutamakan diri sendiri tanpa membawa pada keegoisan.

Penjagaan diri adalah bagaimana Anda mengambil kekuatan Anda, menarik diri dari kejenuhan, me-reload, memulihkan jiwa negatif Anda, menemukan versi yang lebih baik untuk kehidupan yang kita jalani, untuk merangkul versi diri kita sendiri.

Kita mengurung potensi kita di balik jeruji dan penjara ketidakpastian, membatasi nyala api yang membakar diri kita, membungkus lidah kita dengan hal-hal negatif ketika hal tersebut berjalan ke tenggorokan kita dan membangun sarang kompresi.

Kita diserbu oleh parade estetika bahwa kita terpaksa kehilangan diri kita sebagai inti dari perjalanan hidup kita.

Penjagaan diri dan cinta diri sendiri bukanlah egois, itu adalah tindakan yang disengaja untuk memberi penghargaan kepada diri, juga terhadap orang lain, tempat, benda, peristiwa, dan peluang untuk mengisi ulang energi pribadi Anda dan mempromosikan seluruh kesehatan Anda, tubuh, pikiran, dan jiwa.

Jadi jangan biarkan keraguan diri dan kritik menodai roda kehidupan Anda, tapi buka, keluarkan, pelajari dan lepaskan dalam perjuangan mendaki menuju ke atas, jangan men-claim hal-hal hebat karena Anda tidak merasa berharga.

Dalam pencarian untuk menemukan karakter diri kita sendiri, biarkan pikiran kita dipenuhi oleh hal-hal negatif, bersatu di sekitar keraguan diri dan ketakutan ketika merawat dan menjaga diri kita sendiri (self care) adalah bentuk terbaik untuk bertahan hidup.

Subscribe to receive free email updates: