BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Ford v Ferrari (Le Mans '66) 2019

Sinopsis Film Ford v Ferrari (Le Mans '66) 2019

Matt Damon dan Christian Bale menjadi bintang utama dalam film biografi berkecepatan tinggi ini, yang mempertandingkan tim underdog insinyur otomotif Amerika (Ford) melawan Ferrari dalam lomba ketahanan 24 Hours of Le Mans (1966).

Sinopsis Film Ford v Ferrari (Le Mans '66) 2019

Film Ford v Ferrari (Le Mans '66) 2019 mengisahkan tentang Carroll Shelby (Matt Damon) yang memenangkan perlombaan bergengsi Le Mans 24 Jam di Perancis pada tahun 1959, adalah suatu prestasi langka bagi seorang Amerika. Tapi penyakit katup jantungnya yang lemah telah menghentikan kariernya, dan mendorongnya keluar dari kursi pengemudi.

Sinopsis Film Ford v Ferrari (Le Mans '66) 2019

Cerita tentang Ken Miles (Christian Bale) yang menjalankan sebuah work shop auto mobil dengan tidak cukup baik tetapi dia adalah pengemudi yang brilian. Ketika Lee Iacocca (Jon Bernthal) datang mencarinya untuk membakar keluarga Ford dengan beberapa mobil cepat, Shelby dan Miles berdiri sebagai tim yang sempurna untuk membalap (racing) pesaing sejati Enzo Ferrari (Remo Girone), yang tampaknya akan menang dengan mudah saat dia minum espresso. Tapi bisakah dua orang startup hot-head bekerja dengan titan perusahaan untuk meraih hadiah pamungkas balap  mobil jalanan tersebut?

Jenis Film: Action | Biography | Drama | Sport
Tanggal Rilis: 15 November 2019 
Durasi Waktu: 2 Jam 32 Menit
Cast Pemain: Christian Bale, Caitriona Balfe, Matt Damon, Jon Bernthal, Josh Lucas, Noah Jupe, Ray McKinnon, JJ Feild, Tracy Letts, Ian Harding, Wallace Langham, Wyatt Nash, Stefania Spampinato, Jenelle McKee
Sutradara: James Mangold



Film Ford v Ferrari (Le Mans '66) 2019 - Review

IMDb tt1950186 (source)

Subscribe to receive free email updates: