Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Terminator: Dark Fate (2019)

Sinopsis Film Terminator: Dark Fate (2019)

Cerita Film Terminator: Dark Fate (2019) dimulai dengan adegan pertarungan antara Sarah Connor (Linda Hamilton) dan cyborg Grace (Mackenzie Davis). Meskipun Sarah memperkenalkan dirinya sebagai wanita yang menghindari julukan Judgement Day, dan dengan santainya telah menyelamatkan sekitar 3 milyar jiwa, Grace memberitahunya bahwa sayangnya dia tidak bisa berbuat banyak untuk mengubah nasib mereka. 

Sinopsis Film Terminator: Dark Fate (2019)

Sekarang mereka harus berkerja sama untuk melindungi seorang gadis misterius bernama Dani Ramos (Natalia Reyes) dari Terminator logam cair (liquid metal Terminator) yang menyamar sebagai agen patroli di perbatasan (Gabriel Luna). Hal tersebut membuat mereka terpaksa mencari bantuan dari The Terminator (Arnold Schwarzenegger), yang mereka lacak di sebuah pondok antah berantah, dan yang berjanji akan dibunuh Sarah setelah semuanya selesai.

Sinopsis Film Terminator: Dark Fate (2019)

Jenis Film: Action | Adventure | Sci-Fi
Tanggal Rilis: 1 November 2019 (limited)
Cast Pemain: Mackenzie Davis, Arnold Schwarzenegger, Edward Furlong, Linda Hamilton, Tom Hopper, Cassandra Starr, Gabriel Luna, Natalia Reyes, Diego Boneta, Brett Azar, Steven Cree
Sutradara: Tim Miller



Film Terminator: Dark Fate (2019) - Review

IMDb tt6450804 (source)