BREAKING NEWS :
Loading...

Bagaimana Anda Tahu Cinta Itu Akan Bertahan?

Bagaimana Anda Tahu Cinta Itu Akan Bertahan?

Ketika kami masih muda, diberitahu bahwa suatu hari, kami akan hidup bahagia selamanya. Tetapi sekarang setelah kita dewasa, kita menyadari bahwa hubungan dan kehidupan secara umum adalah jauh lebih rumit dari itu. Bustle telah meminta Susan Piver, seorang penulis terlaris New York Times untuk The Wisdom of a Broken Heart, yang mengajarkan kepada seluruh dunia tentang komunikasi, kreativitas, dan hubungan, untuk membantu kita mengetahui detailnya. Tidak ada jenis kelamin, orientasi seksual, atau pertanyaan yang terlarang, dan semua pertanyaan tetap anonim.

Sekarang ke pertanyaannya:

Pacar saya dan saya telah bersama selama sekitar dua tahun. Kami cukup stabil dan saling jatuh cinta, tetapi di masa lalu amburadul. Akhir-akhir ini, aku mendapati diriku berfantasi sepanjang waktu tentang masa depan dan tentang move on bersama, meskipun aku cukup yakin itu terlalu dini, namun saya menemukan diri saya menyembunyikan pikiran-pikiran ini darinya karena saya tidak ingin membuatnya takut. Bagaimana Anda tahu saat Anda siap memperdalam komitmen kepada seseorang? Saya senang Anda merasa stabil dan jatuh cinta! Itu luar biasa. Ya untuk cinta. Pertanyaan yang Anda ajukan sangat menarik dan sangat penting. Mereka mendapatkan inti dari apa yang mungkin menjadi pertanyaan tentang kunci hubungan yang kekal sepanjang masa: Apakah ini masalah cinta atau apakah itu sebuah hubungan?

Tahu perbedaan antara hubungan cinta dan hubungan:

Ketika suatu hubungan dimulai, itu adalah hubungan cinta. Daya tarik, kesenangan, seks, inspirasi, kesenangan, dan seks. Namun, pada titik tertentu, fase ini berakhir. (Maaf, itu baru saja terjadi. Mungkin butuh beberapa bulan atau satu dekade, tetapi itu benar). Saya tidak mengatakan bahwa hubungan jangka panjang tidak bisa romantis dan seksi, tetapi pada akhirnya, fase awal itu harus berakhir. Itu sebabnya disebut awal.

Sangat mudah untuk menjadi bingung tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya dan dari pertanyaan Anda, saya percaya Anda berada di persimpangan antara hubungan cinta dan hubungan. Jika hubungan cinta adalah tentang berbicara, berpetualang, dan bercinta, maka hubungan itu adalah tentang menciptakan rumah tangga, bertemu teman satu sama lain, dan mencari tahu berapa banyak hutang yang dimiliki setiap orang.

Setiap orang mengharapkan hubungan cinta mereka menjadi hubungan, dan hubungan mereka juga menjadi hubungan cinta. Yang benar adalah, itu jarang terjadi. Hanya karena Anda mencintai seseorang, bukan berarti Anda dapat menciptakan kehidupan bersama yang Anda berdua cintai. Sebenarnya, sebagian besar hubungan yang serius berakhir bukan karena Anda tidak saling mencintai lagi, tetapi karena seseorang tidak cukup ambisius atau terlalu ambisius, misalnya yang satu menginginkan anak-anak dan yang lain tidak.

Saya suka bahwa Anda mengatakan hubungan Anda penuh luka di masa lalu. Itu pertanda bagus. Jika Anda bisa up down secara alami pada hubungan, Anda berada dalam kondisi yang fantastis. Itu bisa menunjukkan tentang siapa Anda, dan siapa Anda sebagai pasangan. Ketika Anda ingin memperdalam komitmen, pertanyaan pertama yang akan saya tanyakan adalah, "Bisakah Anda menavigasi konflik?" to be continue.....

Subscribe to receive free email updates: