BREAKING NEWS :
Loading...

Jangan Menikah Dengan Lelaki Yang Punya Ciri Seperti Ini

Jangan Menikah Dengan Lelaki Yang Punya Ciri Seperti Ini

Memilih LELAKI yang ingin diajak bersama seumur hidup adalah keputusan yang cukup sulit. Anda perlu melihat segala sesuatunya, situasinya, karakternya, perilaku, pekerjaan, penampilan, asal usul keluarga, sisi baik buruknya, dll.

Bukan hal yang buruk jika Anda akan mengevaluasi orang yang sesuai dengan standar Anda.
Satu-satunya hal yang tidak boleh direndahkan adalah standar Anda.

Anda perlu menghindari orang dengan ciri-ciri seperti berikut:

Berpikir dari perspektif yang sempit

Seseorang yang berpikiran sempit, dia tidak layak menjadi suami. Ini karena pernikahan adalah sebuah kompromi, dan kadang-kadang Anda perlu keluar dari pandangan Anda sendiri, dan mencoba melihat dari sudut pandang  yang lain. Orang yang berpikir dari perspektif sempit tidak akan mampu melakukan hal seperti itu.

Tidak suka binatang

Ada banyak orang yang tidak menyukai binatang, Anda harus memilih orang yang suka. Karena orang-orang ini siap untuk mengurus keluarga, dan berbagi semua yang mereka miliki. Mereka yang tidak suka berbohong. Adalah orang yang egois apabila tidak menyukai binatang, mereka hanya pandai merawat dirinya sendiri.

Tidak mematuhi sebuah hubungan

Setiap hubungan memiliki cara penguraiannya sendiri, standar, dan prinsip mereka sendiri. Orang yang tidak bisa menghormati aturan, dia tidak bisa menjadi pria untuk Anda.

Gagal dan ingkar janji

Orang yang tidak bisa menjanjikan sesuatu dan tidak bisa melakukannya dengan benar, dia tidak layak menjadi seorang suami. Agar seorang pria pantas menjadi suami, dia harus serius dalam mengambil keputusan. Anda perlu menemukan seseorang yang cukup matang untuk membuat keputusan yang sehat, maka dia tidak akan mengecewakan Anda.

Kurang signifikan dalam mempertimbangkan Anda 

Anda sama pentingnya dengan dia. Anda berdua sama. Keinginan Anda berada pada level yang sama dengan keinginannya. Jika dia menganggap Anda kurang penting, tinggalkan dia.

Jangan pernah meragukan dirinya sendiri

Kita semua memiliki kepercayaan diri, tetapi kadang-kadang kita perlu berpikir dua kali jika kita benar. Satu orang tidak selalu benar. Kita semua membuat kesalahan.

Saat memberi terlalu banyak alasan

Jika dia tidak pernah hadir dalam hidup Anda, dan dia membuat beberapa alasan, ini pertanda buruk. Anda harus meninggalkannya, karena dia memiliki hal yang lebih penting untuk dilakukan.

Yang membiarkan bentrokan berlanjut

Dalam setiap hubungan ada pertengkaran dan pertengkaran. Hal terbaik adalah menyelesaikannya dengan benar di jalan yang beradab.

Selalu yang terakhir membuat keputusan

Bahkan jika dia bersalah, dia adalah orang yang akan membuat keputusan terakhir. Ini pertanda hubungan yang tidak sehat. Anda dapat mencoba berbicara dengannya, jika Anda tidak dapat menemukan kata yang sehati, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah berpisah.

Kebohongan

Hal terburuk yang bisa ditoleransi oleh seorang wanita adalah kebohongan. Dalam kondisi apa pun Anda tidak boleh mentolerir kebohongan. Satu kali kebohongan tidak akan pernah menjadi hanya sekali. Dia akan terus berbohong, untuk hal yang kecil, dan bahkan lebih buruk untuk beberapa hal besar.

Terlalu banyak tergantung pada Anda

Anda tidak selalu mendapat dukungan. Terkadang, Anda akan menjadi orang yang membutuhkan dukungan, dan apa yang akan Anda lakukan?
Anda perlu berbicara dengannya, dan membuatnya jelas.

Tidak bisa mentolerir keluarga

Jika orang itu bijaksana, dia tidak akan pernah melakukan ini: tidak bisa mentolerir keluarga. Kita semua menghargai momen keluarga, dan hal itu bukan sesuatu yang bisa Anda lewati begitu saja.

Merokok

Jika Anda tidak tahan dengan rokok dan Anda terus-menerus meminta darinya untuk berhenti, tetapi dia tidak mendengarkan, Anda perlu bereaksi. Jika dia tidak mengubah sesuatu, dia akan mengganggu Anda dengan hal-hal lain juga.

Menunjukkan sifat kurangnya kedewasaan

Ini adalah stadion yang harus dilewati orang sebelum menikah. Anda harus menikah dengan orang yang sudah dewasa. Anda akan memulai sebuah keluarga, dan jika dia tidak cukup dewasa, ketika menghadapi sesuatu yang lebih serius, dia akan berdiri di jalan Anda.

Melecehkan Anda

Dalam kondisi apa pun jangan biarkan dia melecehkan Anda.

Anda perlu menemukan seseorang yang bisa menghargai Anda, membantu Anda, meningkatkan Anda, seseorang yang bisa membuat Anda menjadi diri sendiri.

Subscribe to receive free email updates: