BREAKING NEWS :
Loading...

Penampilan Yang Sederhana Tapi Sopan Dan Cantik

Penampilan Yang Sederhana Tapi Sopan Dan Cantik

Cantik dan sopan itu tidak harus mewah, misalnya harus memakai baju yang harganya mahal kecuali pada acara-acara tertentu. Walau pada acara tententu pun gaya simple juga pantas yang penting bersih, rapi dan sopan. Aku sering melihat penampilan orang biasa atau artis selebritis. Banyak juga orang biasa yang penampilannya kayak artis dan sebaliknya banyak juga artis yang berpenampilan sederhana.

Penampilan yang sederhana, simple tapi sopan menurutku malah lebih enak dipandang kecuali yang memandang adalah orang yang gengsinya selangit. Untuk wanita neh misalnya bepergian bukan ke pesta dan memakai lisptik, lipsglos yang tipis-tipis saja dudah pantas, memakai pelembab dan bedak muka yang tidak terlalu menyolok. 

Selain terlihat pantas terasa nyaman apabila kita berpenampilan yang sederhana. Aku sendiri sebagai perempuan juga sadar bahwa perawatan tubuh perempuan dari ujung rambut sampai ujung kaki itu lebih ribet dibandingkan dengan perawatan lelaki. Rambut panjang kita juga perlu dirawat, muka juga harus diolesi pelembab setiap hari agar tetap terlihat cantik. Juga pemakaian hand body untuk melembabkan kulit tangan dan kaki, juga perawatan alat vital wanita yang sangat perlu.

Ya...wanita banyak tempat-tempat sensitif yang harus dirawat, karena kalau tidak pandai merawatnya akan menimbulkan bau yang tidak sedap, juga rasa yang tidak nyaman. Sebenarnya yang namanya cantik itu bukan hanya berasal dari fisik, muka yang cantik, tubuh yang aduhai, tapi kecantikan yang sebenarnya hadir dari dalam jiwa. Antara kesehatan mental dan jasmani juga harus seimbang. Menjaga kesehatan mental yaitu dengan cara meditasi, pengendalian diri dan juga dengan cara bersyukur.

So...seandainya kita hanya ingin jalan-jalan entah ke shopping atau berwisata penampilan yang sederhana terlihat dan terasa lebih nyaman, contohnya dengan hanya mengenakan celana panjang, kaos, sandal tumit rendah, make up yang tipis. Untuk mereka yang suka dengan penampilan sederhana, kalau melihat orang yang berdandan over padahal bukan bpergi ke pesta pasti akan menilai, wah itu orang dandannya terlalu menor.

Semua memang relatif dan setiap orang punya penilaian dan gaya sendiri-sendiri. Dan kalau pribadi aku sendiri lebih suka berpenampilan wajar, sederhana dan simple, pinginnya tetap nyaman dan sopan terlihat oleh orang lain. Pemakanan yang sehat, seimbang, pemikiran yang positif adalah kunci untuk sehat. Untuk wanita yang kerja kantor atau pegawai perlu juga memakai make up asal tidak terlalu over dan masih dalam kategori wajar dan nyaman dilihat.

Over adalah kategori mubazir, waste yang sebenarnya tidak dianjurkan. Penampilan yang sederhana tapi sopan dan cantik akan membuat kebanyakan orang kagum.

Subscribe to receive free email updates: