Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Dolittle (2020) - Robert Downey Jr., Tom Holland

Sinopsis Film Dolittle (2020) - Robert Downey Jr., Tom Holland

Robert Downey Jr. menggemparkan salah satu karakter sastra paling abadi dalam penataan ulang tentang kisah klasik kehidupan manusia yang dapat berbicara dengan binatang: Dolittle.

Setelah kehilangan istrinya tujuh tahun yang lalu dokter yang eksentrik yaitu Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.), seorang dokter hewan terkenal di Queen Victoria's England, dia menjauhkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor hanya ditemani oleh ternakan hewan eksotiknya.

Sinopsis Film Dolittle (2020) - Robert Downey Jr., Tom Holland

Tetapi ketika Queen Victoria (Jessie Buckley) jatuh sakit parah, Dolittle tidak mau dipaksa untuk berlayar pada petualangan epik ke sebuah pulau mitos untuk mencari obat, tapi dia mendapatkan kembali kecerdasan dan keberaniannya saat ia menghadapi musuh lama dan ketika dia menemukan musuh berupa makhluk yang luar biasa.

Sinopsis Film Dolittle (2020) - Robert Downey Jr., Tom Holland

Dr. John Dolittle bergabung dengan pemuda yang ditunjuk sendiri (Dunkirk's Harry Collett) dan sejumlah besar sahabat hewannya, termasuk gorila yang selalu cemas: Chee-Chee (Rami Malek), bebek yang bersemangat tetapi berotak burung: Dab-Dab (Octavia Spencer), duo burung unta yang sinis: Plimpton (Kumail Nanjiani) dan beruang kutub yang optimis: Yoshi (John Cena) dan burung beo yang keras kepala: Polynesia (Emma Thompson) sebagai penasihat Dolittle yang paling tepercaya dan penasihat wanita kepercayaannya.

Genre Film: Epic Adventure
Tanggal Rilis: 7 Febuari 2020
Cast Pemain: Robert Downey Jr., Antonio Banderas, Michael Sheen, Jim Broadbent, Jessie Buckley, John Cena, Harry Collett, Marion Cotillard, Frances de la Tour, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, Tom Holland, Rami Malek, Kumail Nanjiani, Craig Robinson, Octavia Spencer and Emma Thompson
Sutradara: Stephen Gaghan
Produser: Joe Roth, Jeff Kirschenbaum, Susan Downey
Executive Produser: Robert Downey Jr., Sarah Bradshaw, Zachary Roth
Distributor: Universal Pictures (source)



Film Dolittle (2020) - Review