BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror I See You (2019)

Sinopsis Film Horror I See You (2019)

I See You (2019) adalah jenis film horror yang ceritanya berliku-liku sehingga plot-nya terbatas pada spoiler, yaitu tentang kejadian aneh yang dialami seorang detektif dan keluarganya di kota kecil saat dia menyelidiki hilangnya seorang anak lelaki. Namun itu juga merupakan film yang sangat menghibur, mendebarkan, dan terdapat sisi gelap yang akan memicu pada banyak percakapan.

Kita mulai dengan urutan kisahnya seperti mimpi di mana seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun menjajakan sepedanya ke jalan setapak di hutan, sampai tiba-tiba dia melangkah mundur dan terbang ke udara, seolah-olah dia dicengkeram oleh tangan raksasa yang tak terlihat dan menghilang begitu saja.

Sinopsis Film Horror I See You (2019)

Kemudian kita akan melihat Harpers, keluarga kelas atas dengan rumah mewahnya tapi hubungan mereka sangat keras. Jackie Harper (Helen Hunt) sedang berusaha agar pernikahannya yang bermasalah tetap bertahan setelah perselingkuhannya, dan putranya yang masih remaja Connor Harper (Judah Lewis), dia bahkan tidak mau menatap matanya karena marah. Suaminya Greg (Jon Tenney) dia sedikit lebih bijaksana.

Sinopsis Film Horror I See You (2019)

Greg dari awal ditugaskan untuk menyelidiki menghilangnya bocah berusia 12 tahun, dan sepertinya kasus itu bisa melibatkan kembalinya penculik anak yang dilakukan secara berantai dan dianggap selamanya tersembunyi. Lalu suatu hari, mantan kekasih Jackie datang untuk berkunjung sebentar, dan semuanya berubah menjadi kacau.

Tanggal Rilis: 6 Desember 2019 (limited)



Film Horror I See You (2019) - Review

IMDb tt6079516 (source)

Subscribe to receive free email updates: