Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Lady and the Tramp (2019)

Sinopsis Film Lady and the Tramp (2019)

Walt Disney kembali merilis film kartun animasi Lady and the Tramp (2019) sebuah kisah tentang cocker spaniel wanita yang datang ke Roxy.

Tokoh utamanya adalah Lady (Tessa Thompson), seorang pelawak yang suka diemong, dia tinggal di rumah pasangannya sekitar tahun 1910. Dan sang pahlawannya adalah seekor anjing kampung bernama Tramp (Justin Theroux) yang dia temui dalam sebuah petualangan menakutkan saat keluar ke dunia gang, kaleng, kereta bensin dan anjing biadab yang hebat dan kejam. Dari sinilah Tramp menyelamatkannya, laksana pahlawan dalam kesulitan.

Sinopsis Film Lady and the Tramp (2019)

Secara konvensional, romansa berkembang dengan istilah cinta anak anjing, dan Tramp membuktikan dirinya sebagai pelamar yang memenuhi syarat ketika ia membunuh seekor tikus mata merah mengerikan yang masuk ke rumah Lady.

Seekor hyena tertawa dan berang-berang di kebun binatang yang dikawal Tramp Lady selama perjalanannya ke dunia terbaik Disney. Dua kucing siam yang datang berkunjung ke rumah Lady juga sangat lucu. Kontraksi dan vandalisme mereka yang licin menunjukkan ejekan sindiran rapi. Dan lagu yang mereka nyanyikan dengan Peggy Lee sebagai vokalisasi, adalah lagu terindah dalam film tersebut.

Sinopsis Film Lady and the Tramp (2019)

Juga berbagai jenis anjing lucu yang dibawakan pada karakter manusia, jika Anda suka anjing yang diberkahi dengan tingkah laku manusia. Skor musiknya berdenting, dan dinyanyikan dengan baik oleh Miss Lee, the Mello Men, George Givot, dan beberapa lainnya yang membawakan suara-suara anjing.

Kasih sayang Disney terhadap anjing lebih manis daripada penghargaannya terhadap tikus dan bebek. Tetapi ini harus sesuai dengan selera banyak orang yang menggunakan anjing sebagai pangkuan dan semacamnya.

Jenis Film: Adventure | Comedy | Drama | Family | Musical | Romance
Tanggal Rilis: 12 November 2019
Cast Pemain (voices): Tessa Thompson, Sam Elliott, Justin Theroux, Benedict Wong, Ken Jeong, F. Murray Abraham, Janelle MonĂ¡e, Ashley Jensen, Kiersey Clemons, Thomas Mann, Yvette Nicole Brown, Laura Dickinson, Adrian Martinez, Arturo Castro, Parvesh Cheena
Sutradara: Charlie Bean



Film Lady and the Tramp (2019) - Review

IMDb tt8096832 (credit)