Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Nina Wu (Juo ren mi mi) 2019 - Ke-Xi Wu, Vivian Sung

Sinopsis Film Nina Wu (Juo ren mi mi) 2019 - Ke-Xi Wu, Vivian Sung

Setelah delapan tahun, calon aktris Nina Wu (Ke-Xi Wu) akhirnya mendapatkan terobosan besar. Peran yang dibintangi dalam thriller mata-mata di tahun 1960-an itu sangat menantang karena mencakup adegan yang penuh ketelanjangan dan seks. Direktur-nya juga tidak banyak membantu karena dia sering bersikap kasar padanya. Saat mendekati kemenangannya, Nina malah bergegas kembali ke rumah keluarganya karena ibunya menderita serangan jantung, sementara bisnis ayahnya bangkrut. 

Sinopsis Film Nina Wu (Juo ren mi mi) 2019 - Ke-Xi Wu, Vivian Sung

Penantian itu tampaknya tidak akan ada habisnya, karena dia hidupnya kesepian dan tertekan yang dikombinasikan dengan kondisi turun-temurun, dia menderita depresi ringan. Ketika dia ingin berhubungan lagi dengan teman masa kecilnya Kiki (Vivian Sung), dia menjadi yakin bahwa dia sedang dikuntit oleh seorang wanita misterius. Meskipun dia terus mengingat tentang hal-hal yang bisa membuatnya bahagia, tapi selama ini dia terus ditekan.

Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis: 19 July 2019 (Taiwan)
Durasi Waktu: 1 Jam 42 Menit
Cast Pemain: Ke-Xi Wu, Vivian Sung, Kimi Hsia, Li-Ang Chang, Jen-Shuo Cheng, Ping-Chun Cheng, Ying-Xuan Hsieh, Shang-Ho Huang, Lee-zen Lee, Ming-Shuai Shih
Sutradara: Midi Z



Film Nina Wu (Juo ren mi mi) 2019 - Review

IMDb tt9404442 (source)