Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Aeronauts (2019)

Sinopsis Film The Aeronauts (2019)

Cerita Film The Aeronauts (2019) merupakan based kisah nyata tentang Pilot Amelia Wren (Felicity Jones) dan ilmuwan James Glaisher (Eddie Redmayne) dalam petualangan dan pertarungan epic mereka untuk bertahan hidup ketika berusaha membuat penemuan dalam balon udara yang panas.

Sinopsis Film The Aeronauts (2019)

Pada tahun 1862, pilot balon pemberani Amelia Wren (Felicity Jones) bekerja sama dengan perintis ahli meteorologi James Glaisher (Eddie Redmayne) untuk memajukan pengetahuan manusia tentang cuaca, dan mereka ingin terbang lebih tinggi daripada siapa pun dalam sejarah. 

Sinopsis Film The Aeronauts (2019)

Sementara dalam memecahkan rekor dan memajukan penemuan ilmiahnya, perjalanan mereka ke ujung keberadaan membantu pasangan tersebuat untuk menemukan tempat baru dari dunia yang mereka tinggalkan jauh di bawah. Tetapi mereka menghadapi tantangan fisik dan emosional di udara yang tipis, karena petualangannya di atas langit berubah menjadi perjuangan untuk bertahan hidup.

Cast Pemain: Felicity Jones, Eddie Redmayne, Himesh Patel, Anne Reid, Tim McInnerny, Phoebe Fox, Vincent Perez, Rebecca Front, Tom Courtenay
Sutradara: Tom Harper
Durasi Waktu: 1 Jam 40 Menit
Tanggal Rilis: 6 November 2019 (UK)
Jenis Film: Action | Adventure | Biography | Drama



Film The Aeronauts (2019) - Video Review

IMDb tt6141246 (source)