BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film The Kindness of Strangers (2019)

Sinopsis Film The Kindness of Strangers (2019)

Pada musim dingin Clara (Zoe Kazan) tiba di New York dengan dua putranya yang duduk di kursi jok belakang mobilnya. Sebuah perjalanan yang dia sembunyikan, berupa petualangan demi anak-anaknya segera terungkap sebagai pelarian dari suami dan ayahnya yang kejam. Dia adalah seorang polisi, dan Clara dengan putus asa berusaha menghindari upayanya untuk mengejarnya.

Ketiganya membawa cukup barang di mobilnya, dan ketika pergi, mereka dibiarkan tanpa uang di perjalanan. Tetapi kota besar yang dingin itu menunjukkan belas kasihan, dalam upaya mencari perlindungan, keluarga itu bertemu dengan seorang perawat tanpa pamrih bernama Alice (Andrea Riseborough) yang memberi tempat berteduh untuk mereka di penampungan darurat. Saat mencuri makanan di sebuah restoran Rusia yang bernama Winter Palace, Clara bertemu dengan mantan narapidana, Marc (Tahar Rahim), yang telah diberi kesempatan untuk membantu restoran tua itu mendapatkan kembali kejayaannya.

Winter Palace segera menjadi tempat pertemuan yang tak terduga antara orang-orang yang mengalami semacam krisis, dan nasib mereka sekarang disatukan. Dengan mata yang tajam pada karakter, sutradara Lone Scherfig mengeksplorasi perilaku manusia dalam kondisi ekstrem. Dia menggambarkan kerasnya kehidupan di kota, tetapi dia juga menunjukkan apa yang bisa tumbuh ketika orang-orang yang tidak kenal atau orang asing (strangers) saling mendekati dalam persahabatan dan dengan hati terbuka.

Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis: 12 Desember 2019 (limited)
Durasi Waktu: 1 Jam 52 Menit
Cast Pemain: Andrea Riseborough, Zoe Kazan, Bill Nighy, Caleb Landry Jones, Jay Baruchel, David Dencik, Lisa Codrington, Tahar Rahim, Finlay Wojtak-Hissong, Daniel Kash
Sutradara: Lone Scherfig



Film The Kindness of Strangers (2019) - Review

IMDb tt6515910 (source)

Subscribe to receive free email updates: