BREAKING NEWS :
Loading...

Shopping atau Membeli Barang Online di Lazada

Shopping atau Membeli Barang Online di Lazada

Membeli barang secara online sudah menjadi kebiasaan orang-orang di jaman modern ini setelah internet sudah bisa diakses secara menyeluruh sampai di pedesaan. Orang akan lebih menyukai sesuatu yang bisa dilakukan secara simple atau praktis, ya belanja secara online itulah solusinya.

Banyak barang yang tidak dijual di pasaran dan hanya ada di olshop salah satunya LAZADA yang cabangnya ada di seluryh ASIA. Begitu juga aku yang sering membeli barang melalui online lazada. Barang yang aku beli seperti gadget, bahkan baru saja aku beli madu asli atau honey juga di lazada dengan penghantaran yang sangat cepat.

Beberapa hari yang lalu keponakanku tanya aku, mbak memberi barang secara online apakah tidak takut ditipu? dan aku menjawab bahwa kemungkinan itu mungkin bisa terjadi walau aku belum pernah mengalaminya. Yang aku alami adalah bahwa aku sudah check out dan membayar item yang aku beli tapi penjual tiba-tiba memberi mesej bahwa stok tidak ada dan uang dikembalikan ke aku.

Ya itu adalah kecuaian penjual atau suplier yang harus diperbaharui karena tentu saja akan membuat pembeli kecewa. Aku juga menjawab pertanyaan keponakanku bahwa membeli barang via online harus hati-hati, selektif karena kadang gambar yang terdapat di iklan tidak sesuai dengan yang aslinya. Harus melihat dengan jelas deskrepsi barangnya, review dari pembeli sebelumnya, melakukan chat dengan penjual untuk menanyakan lebih jelas atau detail tentang barang yang ingin dibeli.

Selain itu juga harus melihat garansi terutama kalau kita ingin membeli gadget. Selama aku membeli barang melalui online lazada kebanyakan barang yang aku terima memuaskan walau ada barang yang agak mengecewakan, pengalaman itu tetap ada dan sekarang memang harus lebih selektif agar barang yang dibeli sesuai dengan keinginan.

Gambar yang aku cantumkan di atas yaitu tas, penssil mata aku membelinya di lazada online dan sebenarnya ada barang yang lain yang tidak aku cantumkan disini. Banyak produk yang dijual secara lengkap di lazada dan juga banyak pilihan sesuai dengan keinginan kita untuk Anda yang jarang keluar. Praktis karena barang yang dibeli akan datang sendiri di antar ke alamat rumah kita, tentu saja hanya membeli barang yang benar-benar kita butuhkan.

Subscribe to receive free email updates: