BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror Brahms: The Boy II (2020)

Sinopsis Film Horror Brahms: The Boy II (2020)

Pada Film The Boy sebelumnya pasangan tua Heelshires menghilangkan diri setelah menulis surat perpisahan kepada Brahms. Rumah itu terbakar secara tidak sengaja, dan membakar semuanya sampai berubah menjadi abu termasuk pengasuhnya bernama Creta dan pacarnya yang kasar Cole. Namun Brahms tetap bertahan tinggal di rumah tersebut, dan memperbaiki bonekanya yang rusak. Sekuel film itu akan mengisahkan tentang sebuah keluarga muda yang pindah ke rumah Hakhire dengan tanpa mengetahui masa lalunya yang gelap, juga penghuninya yang menyeramkan.

Sinopsis Film Horror Brahms: The Boy II (2020)

Sinopsis resmi STX menyatakan premisnya akan mengikuti kisah tentang putra bungsu yang menemukan boneka porselen, dan berteman dengan Brahms.

Setelah mengirim tulang belakang dengan boneka yang menakutkan di The Boy, STX bekerja pada sekuel yang diharapkan akan menghiasi teater di musim panas 2020. Berjudul Brahms: The Boy II (2020).

Jenis Film: Horror | Mystery | Thriller
Tanggal Rilis: 21 Febuari 2020
Cast Pemain: Katie Holmes, Owain Yeoman, Ralph Ineson, Christopher Convery, Anjali Jay, Oliver Rice, Joely Collins, Ellie King, Charles Jarman, Natalie Moon, Joanne Kimm
Sutradara: William Brent Bell



Film Horror Brahms: The Boy II (2020) - Review

IMDb tt9173418 (source)

Subscribe to receive free email updates: