BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror Mandarin Detention (2019)

Sinopsis Film Horror Mandarin Detention (2019)

Fang Ray Shin (Gingle Wang) adalah siswa sekolah menengah di lereng bukit Greenwood High School Taiwan pada tahun 1962, selama periode darurat militer White Terror. Dia menghadiri kounseling dengan guru Chang (Meng-Po Fu), dan mereka secara bertahap saling jatuh cinta. Itu adalah periode berbahaya di mana buku-buku sensitif dilarang, dan kebebasan berbicara juga dibatasi, tetapi Chang diam-diam mengorganisir kelompok belajar siswa untuk buku-buku terlarang bersama dengan sesama guru Miss Yin dan siswa laki-laki Wei Chong Ting (Chin-Hua Tseng).

Sinopsis Film Horror Mandarin Detention (2019)

Dengan membaca buku-buku yang dilarang membuat mereka merasa bebas, terlepas dari bahaya yang mereka hadapi. Ketika suatu hari Chang tiba-tiba menghilang, maka Fang dan Wei menemukan diri mereka terjebak di sekolah pada tengah malam. Mereka sekarang harus mencari gurunya yang hilang bahkan ketika sekolahnya mulai berubah menjadi sebuah dunia di mana hantu dan roh mengamuk.

Jenis Film: Horror | Thriller
Mulai Rilis: 20 September 2019 (Taiwan)
Sutradara: John Hsu
Cast Pemain: Gingle Wang, Chin-Hua Tseng, Meng-Po Fu, Pen-yu Chang, Cecilia Choi, Ching-Ting Hsia, Yue-Ti Liu, Chin-Yu Pan, Ko-Yuan Wang, Chung-Yueh Yun




Film Horror Mandarin Detention (2019) - Review

IMDb tt10805432 (source)

Subscribe to receive free email updates: