Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Korea Steel Rain 2: Summit (2020)

Sinopsis Film Korea Steel Rain 2: Summit (2020)

Film Korea Steel Rain 2 (2020) merupakan jenis film Action | Drama | Thriller dari sutradara WooSuk Yang dan didukung oleh cast pemain utama: Angus Macfadyen, Kristen Dalton, Woo-sung Jung, Yeon-Seok Yoo, Scott Lowell, John D. Michaels, Do-won Kwak, Colby French, dan Amy Aleha. Film ini mulai rilis di Korea pada tanggal 29 Juli 2020, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Film ini mengisahkan tentang Presiden Korea Selatan Han Kyeong-jae yang berkumpul dengan para pemimpin Korea Utara dan AS pada pertemuan puncak (summit) guna membahas perjanjian tentang perdamaian. Mereka membahas masalah nuklir Korea Utara dan penyelesaian damai untuk semenanjung Korea tetapi malah berakhir dengan penculikan.

Sinopsis Film Korea Steel Rain 2: Summit (2020)

Kepala Komando Pengawal Tertinggi Korea Utara menentang hal tersebut dan memimpin kudeta selama KTT, dia menculik atau menangkap tiga pemimpin lalu menahan mereka di kapal selam nuklir. Maka Presiden Han harus segera mencari jalan untuk menyelesaikan krisis sebelum perang meletus di antara AS, Korea Utara, Jepang, dan China.



Film Korea Steel Rain 2: Summit (2020) - Video Review

IMDb tt10516176 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Korea Steel Rain 2: Summit (2020)"