Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Secret: Dare to Dream (2020) - Katie Holmes, Josh Lucas

Sinopsis Film The Secret: Dare to Dream (2020) - Katie Holmes, Josh Lucas

Film The Secret: Dare to Dream (2020) kisahnya diambil berdasarkan cerita buku inovatif terlaris karya Rhonda Byrne, merupakan jenis film: Drama | Romance dari sutradara Andy Tennant yang mulai rilis pada 7 Agustus 2020 (limited). Cast pemain utama: Katie Holmes, Josh Lucas, Jerry O'Connell, Celia Weston, Sarah Hoffmeister, Aidan Pierce Brennan, Chloe Lee, dan Katrina Begin.

Sinopsis Film The Secret: Dare to Dream (2020):

Adalah kisah tentang Miranda Wells (Katie Holmes), seorang janda muda yang membesarkan 3 orang anaknya. Dia berusaha memenuhi kebutuhan hidupnya dan berkencan dengan pacarnya Tucker (Jerry O'Connell). Badai kehidupan yang terjadi telah membawa tantangan yang sangat besar bersama seorang pria misterius bernama Bray Johnson (Josh Lucas) ke dalam hidup Miranda. 

Bray menyalakan kembali semangat keluarganya, tetapi tanpa sepengetahuan Miranda, dia juga menyimpan rahasia penting yang akan mengubah segalanya. Dengan pesan harapan yang penuh kasih sayang, dan rasa syukur abadi, The Secret: Dare to Dream adalah film yang menginspirasi dan menghangatkan hati, dan bisa menunjukkan pesan tentang bagaimana pikiran positif dapat mengubah hidup kita.



Film The Secret: Dare to Dream (2020) - Video Review

IMDb tt4411584 (source)
Distributor: LIONSGATE (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Secret: Dare to Dream (2020) - Katie Holmes, Josh Lucas"