Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Broken Hearts Gallery (2020)

Sinopsis Film The Broken Hearts Gallery (2020)


Setelah putus cinta, seorang wanita muda memutuskan untuk memulai membuat galeri di mana orang dapat meninggalkan pernak-pernik dari hubungan masa lalunya.

The Broken Hearts Gallery (2020) merupakan jenis film Comedy | Romance dari sutradara Natalie Krinsky yang dirilis oleh distributor Sony Pictures Entertainment, didukung oleh cast pemain: Geraldine Viswanathan, Dacre Montgomery, Utkarsh Ambudkar, Molly Gordon, Phillipa Soo, Suki Waterhouse, Sheila McCarthy, Bernadette Peters, Nathan Dales, dan Ego Nwodim. Film ini mulai rilis pada 17 Juli 2020 dengan durasi waktu 1 Jam 48 Menit.

Sinopsis Film The Broken Hearts Gallery (2020)

Bagaimana jika Anda menyimpan suvenir dari setiap hubungan yang pernah Anda jalani? Film The Broken Hearts Gallery (2020) mengisahkan tentang Lucy (Geraldine Viswanathan) yang selalu terlihat unik, dia adalah seorang asisten galeri seni berusia 20 tahun-an yang tinggal di New York City, juga kebetulan seorang penimbun emosi. 


Sinopsis Film The Broken Hearts Gallery (2020)


Setelah dia ditinggalkan oleh pacar barunya, Lucy terinspirasi untuk membuat The Broken Heart Gallery, yaitu ruang pop-up untuk barang-barang yang ditinggalkan pacarnya. Berita tentang galerinya jadi populer yang mendorong gerakan dan awal baru untuk semua romantisme di luar sana, termasuk Lucy sendiri.




Film The Broken Hearts Gallery (2020) - Review

IMDb tt2140571 (Source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The Broken Hearts Gallery (2020)"