Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hasil Foto Dari Handphone Vivo V 2025

Hasil Foto-foto Dari Handphone Vivo V 2025

Saat kita ingin membeli dan memilih handphone didasari oleh kebutuhan dan kemampuan keuangan. Kenapa harus banyak mikir, yang penting HP bisa dipakai untuk telpon, WA-an dan main facebook, mungkin banyak orang yang hanya berfikir seperti itu tanpa mempertimbangkan hal lainnya.

Tapi ada juga yang akan melihat fitur-fitur smartphone-nya seperti fitur kamera yang dimiliki, RAM, besarnya MAH batre, dll. Ya kembali lagi semua juga tergantung dengan kemampuan keuangan kita atau faktor lain, karena walau mungkin orang punya uang banyak tapi belum tentu membeli handphone dengan harga mahal.

Ya, ya semua tergantung kebutuhan juga. Kalau aku? sebenarnya HP lamaku masih bisa dipakai walau usianya hampir 4 tahun karena benar-benar aku rawat, tanpa ada sedikitpun sampah di dalamnya. Namun aku juga ingin punya HP baru seperti kepunyaan orang lain yang lebih bagus. Bagus atau tidaknya HP sekali lagi juga tergantung perawatannya.


Hasil Foto-foto Dari Handphone Vivo V 2025


Daripada uang hanya untuk membeli HP mahal lebih baik dipakai untuk hal yang lebih penting, ada juga orang yang mikir seperti itu. Dalam melakukan atau mengambil keputusan apapun memang harus cerdas dan smart.

Karena HP ku usianya hampir 4 tahun maka aku perlu membeli hp yang lebih baik, dengan fitur yang lebih tinggi dan lengkap karena niatku membeli hp yang bagus sekali agar bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. HP lamaku pada saat itu, 4 tahun yang lalu juga merupakan HP standar dan bagus yaitu merk samsung.

Saat ini aku membeli HP VIVO dengan fitur kameranya yang lumayan hingga bisa menghasilkan foto-foto seperti di bawah ini:


Hasil Foto-foto Dari Handphone Vivo V 2025

Hasil Foto-foto Dari Handphone Vivo V 2025


Hasil Foto-foto Dari Handphone Vivo V 2025

Sebenarnya aku belum sempat memakai fitur kamera dan video-nya secara maksimal, baru tadi juga aku mengambil foto macro karena belum sempat dan belum mendapat obyek yang maksimal. Untuk apa sih semua itu? ya karena aku punya sedikit hobby motret, ya sedikit saja tidak usah muluk-muluk deh.

Dari situs gsm arena aku mengambil gambar fitur HP vivo V-20 seperti di bawah ini:


Hasil Foto-foto Dari Handphone Vivo V 2025

Secara jujur aku katakan bahwa fitur kameranya bagus juga, dan semua setingnya aku juga sudah lumayan bisa menguasai. Bagus tidaknya hasil dari sebuah foto juga tergantung fokus dan penguasaan teknik-nya, aku juga baru dalam tahap belajar yang tak pernah ada habisnya.

Post a Comment for "Hasil Foto Dari Handphone Vivo V 2025"