Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Jepang To the Ends of the Earth (2019)

Sinopsis Film Jepang To the Ends of the Earth (2019)

Film Jepang To the Ends of the Earth (2019) judul atau title aslinya adalah Tabi no owari sekai no hajimari. Film ini disutradarai oleh Kiyoshi Kurosawa, dengan didukung cast pemain utama: Atsuko Maeda, Shôta Sometani, Tokio Emoto, Adiz Rajabov, dan Ryô Kase. Merupakan jenis film drama yang akan rilis pada 11 Desember 2020 (limited), dan di bawah ini adalah sinopsisnya:


Sinopsis Film Jepang To the Ends of the Earth (2019)


Seorang wanita muda Jepang mendapati bahwa sifatnya yang terlalu berhati-hati dan picik diuji ketika dia melakukan perjalanan ke Uzbekistan untuk syuting pada episode terbaru variety show tentang perjalanan travelnya.


Sinopsis Film Jepang To the Ends of the Earth (2019)


Dalam produksi bersama antara Jepang dan Uzbekistan pada peringatan dua puluh lima tahun pembentukan hubungan diplomatik antara kedua negara. Kisah tentang Yoko (Atsuko Maeda) seorang reporter keliling untuk program variety TV Jepang yang mengunjungi negara Asia Tengah, Uzbekistan. Dia menjadi sadar diri tentang dunianya melalui perjalanan dan interaksinya dengan penduduk setempat. Dia telah mencatat pengalamannya tersebut.



Film Jepang To the Ends of the Earth (2019) - Video Review

1 comment for "Sinopsis Film Jepang To the Ends of the Earth (2019)"

  1. Blog yang menarik, saya suka filem klasik Jepang seperti Rashomon oleh Akira Kurosawa, dia bilang: " Denyutan hati nurani yang ganjil ini akan diperlihatkan dengan menggunakan permainan cahaya dan bayangan yang dirancang dengan seksama. Cahaya dan bayangan, mewakili bukan saja baik dan jahat, tapi juga rasionalitas dan tindakan impulsif"
    Saya mencoba menulis blog tentang Kurosawa , semoga anda juga suka: http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/04/wawancara-dengan-akira.html

    ReplyDelete