Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Mandarin The Rescue (2020)

Sinopsis Film Mandarin The Rescue (2020)

The Rescue (2020) adalah jenis film action mandarin dari sutradara Dante Lam, Chi-Hung Choi, dibintangi oleh: Eddie Peng, Yanlin Wang, Zhilei Xin, Lyric Lan, Yutian Wang, Yang Xu, Carlos Chan. Durasi waktu film ini selama 2 jam 19 menit, yang mulai rilis pada tanggal 18 Desember 2020 (China).

Sinopsis Film Mandarin The Rescue (2020)

Sebuah unit penyelamat Penjaga Pantai Tiongkok (Chinese Coast Guard) dipaksa untuk mengatasi perbedaan pendapat pribadi mereka dalam menyelesaikan krisis.

Adalah film seri ketiga dari sutradara Dante Lam yang memberikan penghormatan kepada personel publik Tiongkok, setelah Operation Mekong yang berfokus pada polisi dan Operation Red Sea pada angkatan laut. Film ini didasarkan pada China Rescue & Salvage (CRS). 


Sinopsis Film Mandarin The Rescue (2020)


Kapten Unit Tanggap Darurat (The Emergency Response Unit's) Gao Qian (Eddie Peng) bekerja sama dengan pilot helikopternya Zhao Cheng (Yanlin Wang), untuk menyelamatkan orang-orang yang selamat ketika terjadi keadaan darurat di anjungan pengeboran lepas pantai yang menyebabkannya terbalik dan tenggelam. Di tengah kobaran api dan ledakan berbahaya, unit tersebut berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan semua orang.



Film Mandarin The Rescue (2020) - REVIEW

IMDb tt9283920 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Mandarin The Rescue (2020)"