Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Happy New Year 2021 (Selamat Datang Tahun Yang Baru)

Happy New Year 2021 (Selamat Datang Tahun Yang Baru)

Jum'at, 1 Januari 2021 (today).

Happy New Year 2021 (Selamat Datang Tahun Yang Baru), selamat tinggal tahun 2020 yang sepanjang tahun dunia harus menghadapi cobaan, tantangan berupa pandemi virus corona (Covid-19).

Tahun 2021 adalah harapan baru, permulaan yang baru semoga mulai hari ini hingga ke depan bisa menjadi lebih baik. Segala upaya telah dilakukan untuk memberantas, menangani virus corona agar segera reda, berakhir walau itu bukan hal mudah.

Diperlukan disiplin dan kerjasama dari semua pihak, diawali dari diri sendiri, keluarga hingga ke masyarakat. Jujur dan pastinya pandemi ini membuat kita agak tertekan, tapi selama kita mematuhi protokol kesehatan, menjaga diri dengan mengatur pola makan sehat, bergaya hidup sehat semoga kita akan aman.

Semoga tahun 2020 tinggal sebuah cerita untuk kita dan generasi-generasi yang akan datang bahwa sepanjang tahun dunia harus menghadapi cobaan Covid-19, mari kita mengambil hikmahnya.

Cobaan apapun yang pernah kita hadapi bisa membuat kita lebih kuat, lebih hati-hati agar ke depan menjadi lebih baik. Saatnya kita menjalani pola hidup baru yang lebih baik, dan meninggalkan pola hidup lama yang buruk.

Tahun 2021 yang dimulai pada saat ini, hari ini adalah tahun yang penuh harapan. Jangan lupa mari kita berdo'a kepada Allah karena tanpa pertolongan-Nya dan tanpa usaha dari kita semua manusia apalah dayanya.

Mungkin kita sebagai manusia pernah banyak membuat kesalahan di dunia ini sehingga Allah memberi kita cobaan yang berat berupa pandemi Covid-19, mungkin saatnya kita harus membenahi diri, saatnya kita untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, saat untuk lebih menyadari kesalahan-kesalahan.

HAPPY NEW YEAR 2021, SELAMAT TAHUN BARU.

Post a Comment for "Happy New Year 2021 (Selamat Datang Tahun Yang Baru)"