Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antara Stress, Tidur dan Manfaat Teh Juga Herba

Antara Stress, Tidur dan Manfaat Teh Juga Herba


Sejak keputusan di tahun 2008 tentang farmakope alami, 148 tanaman obat sekarang tersedia tanpa resep, dibandingkan sebelumnya yang hanya 34 tanaman obat.

Hibiscus, kakao, birch, meadowsweet, adas, lemon balm, jahe, serai, elderberry, heather, dandelion, dll sekarang ada dalam daftar yang meliputi daun dan bunga, juga ranting, potongan kulit kayu, biji, akar, dan bahkan buah-buahan. Teh juga terkenal sejak jaman dulu. Di supermarket juga banyak dijual dalam bentuk kemasan sashet.

Teh pelangsing, tidur, anti stress, efeknya terbukti seperti jamu

Teh herbal juga mengikuti perkembangan kesuksesan sebagai pengobatan herbal. Air sebenarnya bisa melarutkan vitamin, mineral, dan zat aktif tanaman yang diinfuskan. Bergantung pada sifat dan komposisi tanaman, mereka akan menenangkan, mengencangkan, mendetoksifikasi, mengeringkan atau mencegah gangguan, seperti sirkulasi yang buruk atau pencernaan yang berat.

Ketika studi ilmiah telah dilakukan, bukti tentang manfaat ini semakin bertambah.

Seperti yang diingat oleh Dr. Bertrand Graz dan Jacques Falquet bahwa, ''33 tanaman divalidasi secara ilmiah" edisi Favre, "Banyak tanaman sekarang divalidasi secara klinis pada tingkat yang sama dengan obat konvensional." Dengan demikian kembang sepatu adalah obat yang terbukti jika terjadi hipertensi.

Kulit pohon willow, yang mengandung asam salisilat, aspirin alami, efektif melawan sakit punggung. memiliki kekuatan antivirus, licorice telah menunjukkan tindakan antitusif yang sebanding dengan kodein, dan jahe telah membuktikan efeknya terhadap mual dan muntah.


Antara Stress, Tidur dan Manfaat Teh Juga Herba


Petunjuk untuk ramuan herbal yang efektif

Terlalu panas (di atas 60 ° C), suhu air dapat mengubah sifat molekul tertentu seperti vitamin C. Terlalu dingin, mungkin tidak dapat mengekstraksi semua aset tanaman.

"Untuk kulit kayu, akar dan daun tebal, rebusan lebih disukai, kata ahli herbal Michel Pierre dengan Caroline Gayet tentang rahasia kitab Ma dari jamu Editions Leduc's. " Bisa satu sendok makan tanaman dalam 25 liter air dingin. Didihkan dan didihkan selama 5 hingga 10 menit tergantung pada ukuran potongannya. Kemudian biarkan keluar dari api selama 10 menit sebelum disaring dan diminum, ''katanya.

Untuk daun dan bunga halus, tuangkan air panas ke atas tanaman dan biarkan meresap 5 hingga 10 menit. "Teh adalah terapi dari dua cangkir sehari dan sampai empat cangkir, lanjut Michel Pierre. Tidak disarankan untuk minum lebih banyak.''

2 comments for "Antara Stress, Tidur dan Manfaat Teh Juga Herba"

  1. great article, but there are a few articles you should visit:
    jatimTIMES

    ReplyDelete
  2. Kota Palu merupakan salah satu kota besar di Sulawesi dan sudah pasti akses terhadap kesehatan cukup mudah, akan tetapi bagi anda yang sedang mencari alat kesehatan di Palu anda dapat berbelanja di Distributor Alat Kesehatan Palu

    ReplyDelete