Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penampilan Instagram Versi Web Yang Makin Keren

Penampilan Instagram Versi Web Yang Makin Keren


Hari ini Minggu bertepatan tanggal 14 Febuari 2021 dimana orang Cina juga sedang merayakan IMLEK atau Tahun Baru Cina. 14 Febuari banyak orang yang ber VALENTINE DAY atau merayakan hari kasih sayang untuk yang merayakannya.

Lama tidak membuka instragram karena memang tidak instal IG di HP ku, dan tadi aku membuka instagram dengan lap top yang aku klik dari link profile blog, berada di paling bawah web ku ini.


Penampilan Instagram Versi Web Yang Makin Keren


Kaget setelah melihat penampilan instagram versi web yang sepertinya beda karena banyak ikon yang makin lengkap. Icon story dari followed terlihat di bagian paling atas pada timeline. Sekarang ini banyak yang memanfaatkan sosial media untuk memasarkan bisnisnya termasuk via instagram.

Aku memang bisa dibilang tidak terlalu aktif dengan akaun instagramku walau aku membuat akaun sudah agak lama karena banyak kesibukan yang aku lakukan di dunia nyata. Kalau aku punya konten atau foto yang benar-benar bagus dan menginspirasi baru aku share disana.



Aku tidak begitu aktif dalam menggunakan sosial media seperti Facebook, You Tobe walau aku juga punya account nya. Ada aktifitas yang lebih penting bagiku selain ber sosial media. Hidup ini keras, dan kita dituntut untuk bekerja mencari nafkah untuk kelangsungan hidup sehari-hari.

Tiap orang juga mencari nafkah dengan cara berbeda menurut caranya sendiri-sendiri. Gunakan sosial media apapun itu dengan share hal-hal yang positif, menginspirasi orang lain termasuk INSTAGRAM.

Post a Comment for "Penampilan Instagram Versi Web Yang Makin Keren"