Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Cherry (2021) - Tom Holland, Ciara Bravo, Jack Reynor

Sinopsis Film Cherry (2021) - Tom Holland, Ciara Bravo, Jack Reynor

Cherry adalah kisah tentang seorang pria muda yang kehilangan haknya dari Ohio dan hidupnya penuh dengan cinta, dia mengambil risiko untuk kehilangan melalui serangkaian keputusan buruk dan keadaan hidupnya yang penuh tantangan. 

Terinspirasi oleh novel terlaris dengan judul yang sama: Cherry menampilkan Tom Holland sebagai pemeran utama sebagai karakter yang tidak tertekan dari putus kuliah beralih untuk bertugas ke Irak sebagai petugas medis militer dan hanya berlabuh oleh satu cinta sejatinya dengan Emily (Ciara Bravo).


Sinopsis Film Cherry (2021) - Tom Holland, Ciara Bravo, Jack Reynor


Ketika Cherry pulang ke rumah sebagai pahlawan perang, dia melawan iblis PTSD yang tidak terdiagnosis dan berubah menjadi pecandu narkoba, dirinya dikelilingi oleh segerombolan orang jahat yang bejat. Keuangannya telah terkuras maka Cherry merampok bank untuk mendanai kecanduannya hingga menghancurkan hubungannya dengan Emily di sepanjang perjalanan hidupnya.


Sinopsis Film Cherry (2021) - Tom Holland, Ciara Bravo, Jack Reynor


Film ini didasarkan pada novel karya Nico Walker, dan meskipun diklasifikasikan sebagai novel namun Walker telah menggambarkan pengalaman pada kehidupan aslinya sendiri,dia benar-benar merupakan seorang petugas medis Angkatan Darat yang kecanduan heroin dan akhirnya masuk penjara karena perampokan bank.

Film ini disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dengan pemain utama: Tom Holland, Cherry menampilkan Ciara Bravo, Jack Reynor, Michael Rispoli, Jeff Wahlberg, Forrest Goodluck, dan Michael Gandolfini. Film Cherry (2021) akan rilis di bioskop tertentu pada 26 Februari 2021, dan kemudian tayang secara global di Apple TV pada 12 Maret 2021. Genres: Crime | Drama.



Film Cherry (2021) - Video Review

IMDb tt9130508 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Cherry (2021) - Tom Holland, Ciara Bravo, Jack Reynor"