Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Promising Young Woman (2020)

Film Promising Young Woman (2020) - Poster

Adalah kisah tentang seorang wanita muda yang trauma karena peristiwa tragis di masa lalunya, dia berusaha untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghalangi jalannya.


Sinopsis Film Promising Young Woman (2020)


Film Promising Young Woman (2020) adalah film ber-Genres: Crime | Drama | Thriller dari sutradara Emerald Fennell yang didukung oleh cast pemain: Carey Mulligan, Bo Burnham, Alison Brie, Adam Brody, Ray Nicholson, Sam Richardson, Timothy E. Goodwin, Clancy Brown, Jennifer Coolidge, Laverne Cox, Alli Hart, dan Loren Paul. Film ini mulai rilis pada 25 December 2020 (USA) dengan durasi waktu selama 1 Jam 53 Menit.

Cassandra (Carey Mulligan) adalah seorang remaja cemerlang, tetapi peristiwa misterius dan tragis tiba-tiba menghancurkan masa depannya. Sekarang dia adalah seorang putus sekolah jurusan kedokteran dan tinggal di rumah dengan orang tuanya yang mengkhawatirkannya dan bekerja di cafe kopi dengan bos yang peduli. 


Sinopsis Film Promising Young Woman (2020)


Namun tidak ada dalam hidupnya yang terlihat, karena dia menjalani kehidupan ganda rahasia di malam hari. Saat dia berusaha membalas dendam terhadap mereka yang berpapasan dengannya, pertemuan tak terduga akan memberinya kesempatan untuk memperbaiki hal-hal salah yang telah terjadi di masa lalu.



Film Promising Young Woman (2020) - Video Review

IMDb tt9620292 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Promising Young Woman (2020)"