Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Raya and the Last Dragon (2021)

Sinopsis Film Raya and the Last Dragon (2021)

Di alam yang dikenal sebagai Kumandra, Bumi yang dibayangkan ulang, dan dihuni oleh peradaban kuno, seorang pejuang bernama Raya (voice: Kelly Marie Tran) bertekad untuk menemukan naga terakhir.


Sinopsis Film Raya and the Last Dragon (2021)


Film Raya and the Last Dragon (2021) disutradarai oleh Don Hall, Carlos López Estrada dengan pengisi suara atau voices: Alan Tudyk, Gemma Chan, Awkwafina, Kelly Marie Tran, Sandra Oh, Daniel Dae Kim, Ross Butler, Benedict Wong, Patti Harrison, Lucille Soong, Jona Xiao, Izaac Wang, Thalia Tran, dan Ben Hisoler. Film ini akan rilis di bioskop pada 5 Maret 2021 (USA), dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Dahulu kala, di dunia fantasi Kumandra, manusia dan naga hidup bersama secara harmonis. Namun, ketika monster jahat yang dikenal sebagai Druun mengancam daratan, maka para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia. Sekarang, 500 tahun kemudian, monster yang sama telah kembali, dan terserah seorang prajurit untuk melacak naga terakhir (The Last Dragon) dan menghentikan Druun untuk selamanya.


Sinopsis Film Raya and the Last Dragon (2021)


Negeri naga terdiri dari lima marga tetapi terlepas dari namanya, naga tidak lagi ada di sana kecuali satu yaitu naga air bernama Sisu. Ketika kekuatan gelap menyerang negeri itu, seorang pejuang bernama Raya berangkat untuk mencari naga terakhir yang sulit ditangkap, juga percaya bahwa SISU (voiceAwkwafina) akan dapat menyelamatkan mereka.



Film Raya and the Last Dragon (2021) - Video Review

Genres: Animation | Action | Adventure | Comedy | Family | Fantasy | Musical

IMDb tt5109280 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Raya and the Last Dragon (2021)"