Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko 25 Febuari 2021

Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko 25 Febuari 2021


Hari ini Jum'at 26 Febuari 2021 dan kemarin malam tanggal 25 Febuari di You Tobe Chanel Dalang Seno diadakan live streaming pagelaran wayang climen dengan dalang Ki Anom Dwijokangko yaitu dalang yang berasal dari Solo.

Ini adalah deskripsi dari live streaming wayang tersebut:

Dalam rangka tasyakuran kembali pulihnya Dalang Seno Channel Youtube.

Terima kasih kepada semuanya yang telah membantu dalam hal apapun sehingga Dalang Seno Channel kembali pulih.

 

Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko 25 Febuari 2021


Deskripsi tersebut berhubungan dengan chanel you tobe Dalang Seno yang beberapa hari sebelumnya pernah hilang dibajak atau di hack dan akhirnya berhasil muncul atau pulih kembali.

Judul wayang tersebut adalah Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko & Wargo Laras - BEGAWAN SUKSMA ANGGONO disertai 3 sinden wargo laras yaitu Mbak Tatin Lestari Handayani yang telah menambah meriah wayang tersebut, Ibu Prastiwi yang energik dan lincah, dan Mbak Wahyu dengan suara khas merdunya saat nyinden.

Juga ada dua orang sinden yang dibawa oleh ki dalang dari solo dengan suara merdunya ikut memeriahkan wayang climen, limbukan dan goro-goro. Aku juga sempat menonton walau tidak full dari awal sampai akhir.


Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko 25 Febuari 2021


Penggemar Wayang Ki Seno Nugroho sangat sedih dengan menghilangnya chanel you tobe Dalang Seno dimana lewat chanel itu sering diadakan live streaming wayang, uyon-uyon dari Wargo Laras yang sangat menarik tapi Alhamdulillah bisa muncul kembali dengan usaha kerasnya dari crews.

Banyak dalang dari Jogja atau dari Jateng yang pentas dengan diiringi oleh Wargo Laras, mereka adalah dalang-dalang yang profesional tentunya walau chirikasnya tidak ada yang sama persis dengan almarhum Ki Seno Nugroho.

Gadhing dan Gadhang adalah yang diharapkan bisa meneruskan atau menjadi pewaris Ki Seno walau saat ini usianya masih sangat muda tapi kedua anak tersebut sedang belajar dengan sungguh-sungguh dengan bimbingan dalang-dalang senior seperti Ki Manteb Sudarsono.


Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko 25 Febuari 2021


You Tobe adalah produk miliknya Google yang sebenarnya privacy-nya ketat sekali dan kalau kita mempunyai account google juga harus melakukan beberapa verifikasi terutama kalau kita punya chanel you tobe atau produk lainnya agar selalu aman.

Di bawah ini adalah video live streaming Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko & Wargo Laras - BEGAWAN SUKSMA ANGGONO yang aku ambil dari sumber chanel you tobe Dalang Seno dimana aku juga nge-subcribed chanel-nya. Salam budaya!



Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko 25 Febuari 2021

Post a Comment for "Wayang Climen Ki Anom Dwijokangko 25 Febuari 2021"