Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film At Night Comes Wolves (2021)

Sinopsis Film At Night Comes Wolves (2021)


Setelah diobjekkan oleh suaminya, Leah Shaffer meninggalkan pernikahannya dan jatuh ke dalam hubungan kekerabatan yang ditakdirkan dengan sekte kecil yang bertekad untuk mengakhiri budaya misoginis dan melampaui ke tempat di luar bintang.


Sinopsis Film At Night Comes Wolves (2021)


Dalam kisah mengerikan tentang misogini, takdir, dan seksisme, muncul kisah tentang seorang wanita yang akan mengubah dunia selamanya. Setelah Leah Shaffer (Gabi Alves) akhirnya meninggalkan suaminya yang telah memanipulasi secara emosional, dia menemukan seorang teman drifter yang dengan cepat dia merasakan hubungan sangat dalam dengannya. 


Sinopsis Film At Night Comes Wolves (2021)

Seorang drifter tersebut memperkenalkan Leah kepada seorang ahli kimia yang hilang, dan Leah mengetahui bahwa teman-teman barunya adalah yang tersisa dari sekte di hari kiamat yang telah bubar bertahun-tahun sebelumnya. Bersama-sama trio baru ini akan mengubah dunia, tetapi sebelum mereka dapat mengungkapkan rahasianya, mereka harus memutuskan hubungan dengan suami Leah dan mantan pemimpin mereka. 



Film At Night Comes Wolves (2021) - REVIEW

Release Date: 21 April 2021 (USA)
Genres: Horror | Thriller
Director: Tj Marine
Cast: Colleen Elizabeth Miller, Madeleine Heil, Vladimir Noel, Myles Forster, Joe Bongiovanni, Sarah Serio, Gabi Alves, Byron Reo, Jacob Allen Weldy
IMDb tt8778040 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film At Night Comes Wolves (2021)"