Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Four Good Days (2020) - Mila Kunis, Glenn Close

Sinopsis Film Four Good Days (2020) - Mila Kunis, Glenn Close

Ketika Deb (Glenn Close) secara mendadak dikunjungi oleh putrinya Molly (Mila Kunis) dia tidak begitu senang. Kenyataannya, dia ketakutan. Pada mulanya Deb terlihat garang dan menolak Molly masuk ke rumahnya. Molly adalah pecandu narkoba dengan sejarah program detoks yang gagal selama satu dekade, dia berulang kali bersumpah ingin berhenti dari kecanduannya tetapi kemudian berbohong dan mencuri-curi dari keluarga. 


Sinopsis Film Four Good Days (2020) - Mila Kunis, Glenn Close

Penolakan Deb untuk memberi Molly kesempatan lagi berangsur-angsur memudar ketika dia melihat sekilas tentang anak yang dia kenal dalam diri wanita muda tersebut sangat hancur. Sesuatu yang terasa sangat berbeda, atau dia hanya ingin menjadi berbeda?


Sinopsis Film Four Good Days (2020) - Mila Kunis, Glenn Close

Sutradara Rodrigo Garcia adalah ahli empati, yang dengan percaya diri arahannya pada film ini memandu dua pertunjukan yang sangat bernuansa oleh Glen Close dan Mila Kunis dalam kisah harapan dan kodependensi yang menegangkan. Adalah sebuah kisah rollercoaster emosional sejati, Film Four Good Days (2020) menampilkan keputus-asaan dari sebuah keluarga untuk mengambil keputusan yang dihancurkan oleh kecanduan Molly pada obat-obatan dan dorongan ibunya yang diliputi rasa bersalah untuk menyelamatkannya.



Film Four Good Days (2020) - Review

CastMila Kunis, Glenn Close, Stephen Root, Carla Gallo, Michael Hyatt, Chad Lindberg, Violet Brinson, Joshua Leonard, Rebecca Field, Gloria Garayua, Gabriela Flores, Carlos Lacamara, Sam Hennings, Mandy June Turpin, Rebecca Tilney

Genres: Drama
Release Date: 21 May 2021 (USA)
Time: 1h 40min
IMDb tt10344522 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Four Good Days (2020) - Mila Kunis, Glenn Close"