Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror The Unholy (2021)

Sinopsis Film Horror The Unholy (2021)


Seorang gadis tuna rungu dikunjungi oleh Perawan Maria (Virgin Mary) dan tiba-tiba dia dapat mendengar, berbicara, dan menyembuhkan orang sakit. Saat orang-orang berbondong-bondong untuk menyaksikan keajaibannya, peristiwa mengerikan terungkap. Apakah itu kerjaan Virgin Mary atau ada sesuatu yang jauh lebih jahat?


Sinopsis Film Horror The Unholy (2021)


Film Horror The Unholy (2021) mengisahkan tentang Alice (Cricket Brown), dia adalah seorang gadis muda dengan gangguan pendengaran yang setelah dikunjungi oleh Perawan Maria, secara misterius dapat mendengar, berbicara dan menyembuhkan orang sakit. 


Sinopsis Film Horror The Unholy (2021)


Ketika kabar tersebut menyebar dan orang-orang dari dekat dan jauh berkumpul untuk menyaksikan keajaibannya, seorang jurnalis yang dipermalukan Gerry Fenn (Jeffrey Dean Morgan) berharap bisa menghidupkan kembali karirnya dengan mengunjungi kota kecil di New England untuk menyelidikinya.


Sinopsis Film Horror The Unholy (2021)

 

Ketika peristiwa menakutkan mulai terjadi di sekitarnya, dia mulai mempertanyakan apakah fenomena ini adalah ciptaan Perawan Maria atau berasal dari sesuatu yang jauh lebih menyeramkan. Film The Unholy diproduksi oleh Sam Raimi, Rob Tapert dan Evan Spiliotopoulos, dari sutradara Evan Spiliotopoulos, dan ceritanya adalah based buku novel terlaris karya James Herbert, Shrine.



Film Horror The Unholy (2021) - Review

Cast: Jeffrey Dean Morgan, Cary Elwes, Katie Aselton, William Sadler, Marina Mazepa, Christine Adams, Diogo Morgado, Gisela Chipe, Kiara Pichardo, Janelle Feigley, Cricket Brown, Celeste Oliva, Danny Corbo, Julia Bechler, Bates Wilder
Release Date: 2 April 2021 (USA)
Genres: Horror

IMDb tt9419056 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror The Unholy (2021)"